Sukses

Ragam Atraksi Besar Resorts World Sentosa Singapore di Musim Liburan Natal dan Akhir Tahun

Musim liburan akhir tahun ini semakin menyenangkan karena Resorts World Sentosa (RWS) mempersembahkan berbagai perayaan besar nan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan akhir tahun segera datang. Saatnya merencanakan dan memilih destinasi wisata yang menjadi tujuan berlibur bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga. Bila Singapura menjadi tujuan liburan Anda, pastikan untuk memasukkan Resorts World Sentosa (RWS) dalam daftar destinasi yang dituju.

Resorts World Sentosa menjadi solusi jitu untuk Anda dan keluarga yang ingin memanjakan diri, menikmati musim liburan yang menyenangkan sambil merayakan natal dan tahun baru yang selalu ditunggu tiap tahunnya. Rangkaian persembahan spesial Resorts World Sentosa dirasakan oleh selebriti papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari dalam cerita brand terbaru “Big on Experience at Resorts World Sentosa”.

“RWS adalah destinasi sempurna di mana Anda dapat menginap, bermain dan bersantai. Waktuku di sini dipenuhi dengan pengalaman yang belum pernah ku rasakan,” tutur Bunga Citra Lestari.

Berikut persembahan spesial Resorts World Sentosa di musim liburan natal dan akhir tahun:

1. Big Thrills - Petualangan Seru di Setiap Sudut

A Universal Christmas di Universal Studios Singapore

Atraksi berkelas dunia bisa Anda nikmati selama berada di Resorts World Sentosa. Kunjungi Universal Studios Singapore dan rasakan kemeriahan akhir tahun di A Universal Christmas (1 Desember 2018 - 1 Januari 2019). Nikmati sensasi ketika Anda menaiki wahana-wahana sensasional dan keceriaan  menyaksikan live show serta parade meriah yang memenuhi jalan sekaligus menyapa karakter-karakter favorit.

Yang menjadi pusat perhatian tahun ini adalah Santa’s Snowy Sleigh Ride, yang menjadi parade Natal terbesar yang pernah ada dalam sejarah Universal Studios Singapore. Parade semarak yang penuh warna akan menampilkan balon yang penuh hiasan pada lebih dari 50 karakter natal, seperti elf, tentara mainan dan Santa St. Nick.

Pada malam harinya, parade mencapai puncaknya dalam Santa’s Christmas Light- Up Party di New York Street, di mana pengunjung bisa menikmati pertunjukan sinar yang brilian dengan pemetaan proyeksi yang menawan, salju, dan karakter favorit seperti Minions, karakter Sesame Street, Shrek dan Princess Fiona – semuanya berbusana Natal! Selama perayaan ini Universal Studios Singapore dibuka lebih malam dari pukul 10.00 hingga 21.00 dan 22.00 di malam-malam tertentu.

Glowing Ocean di S.E.A. Aquarium

Pecinta keindahan bawah laut, Anda wajib mengunjungi S.E.A. Aquarium, akuarium terbesar di Asia Tenggara yang menjelma menjadi mystical water wonderland dan dipenuhi oleh hewan laut bercahaya di Glowing Ocean (23 November 2018 – 6 Januari 2019).

Jelajahi lima zona multisensor dan bertemu dengan hewan laut yang indah, sebelum menyaksikan pertunjukan perdana bawah laut glow in the dark LED yang akan menciptakan momen tak terlupakan.

Fun in the Sun di Adventure Cove Waterpark

Pecinta suasana luar ruang bisa menikmati Fun In The Sun yang penuh percikan dengan pelampung bertema makanan yang layak posting di Instagram serta berbagai permainan air yang mengasyikkan di Adventure Cove Waterpark.

Pameran “Hello, One Piece” di The Maritime Experiential Museum

Bagi Anda para penggemar manga dan anime, ONE PIECE akan berlabuh di The Maritime Experiential Museum™ dengan pameran “Eiichiro Oda presents Hello, ONE PIECE Luffy is here” (27 November 2018 – 1 Januari 2019). Masuki imajinasi tak terbatas dari pencipta Eiichiro Oda sambil mejelajahi galeri ilustrasi beliau, replika meja kerjanya, dan juga mengamati sang pengarang yang sedang bekerja melalui pengalaman Realitas Maya yang unik!

2. Big Treats - Gastronomi yang Mengundang Selera

Liburan belum sempurna tanpa hidangan spesial yang mengesankan, dan di Resorts World Sentosa, Anda bisa menikmati berbagai cita rasa yang lezat di lingkungan yang menakjubkan. Nikmati cita rasa otentik hidangan favorit lokal seperti chilli crab dari restoran Sessions yang terkenal dengan hidangan seafood yang sedap. Sementara bagi Anda yang ingin kuliner hidangan-hidangan kaki lima, Anda bisa kunjungi kawasan Malaysian Food Street.

“Kuliner di Singapura penuh dengan rasa yang sangat memanjakan lidah saya, salah satunya adalah Nasi Briyani di Malaysian Food Street,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Khusus bagi Anda yang ingin menikmati hidangan spesial bertema liburan, jatuhkan pilihan pada restoran celebrity chef di RWS seperti Fratelli. Dengan penawaran 5-course Christmas dinner, para pengunjung dapat memanjakan selera dengan hidangan seperti Casoncelli di Taleggio, Crema di Mais e Funghetti – Fratelli. Sebuah hidangan berwarna meriah dengan Casoncelli berisikan keju, krim jagung dan jamur. 

3. Big Moments - Mimpi Menjadi Nyata

Pengalaman liburan mengesankan akan lebih lengkap dengan kamar hotel yang juga mengesankan. Crockfords Tower, hotel dengan semua kamar suite eksklusif ini adalah pilihan premium di Resorts World Sentosa. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap paling mewah dari perabotan yang dirancang khusus hingga kamar mandi uap nan mewah. Anda pun memiliki akses untuk pelayan pribadi, yang akan memperhatikan setiap kebutuhan dan permintaan Anda setiap saat.

Jika Anda berlibur dengan keluarga, Festive Hotel adalah pilihan yang paripurna. Terletak di jantung resor, hotel ini lengkap dengan akomodasi ramah anak dan keluarga, memberikan Anda akses mudah ke semua atraksi kami. Kamar Deluxe Family bahkan menawarkan opsi tempat tidur loteng untuk menjadikan masa inap anak Anda lebih menarik saat mereka berlari dan menuruni tangga dengan sukacita.

4. Big Deals – Paket Liburan Menyenangkan

Jika Anda mencari liburan yang berbeda, di mana momen-momen indah akan selalu terkenang di hati Anda, Resorts World Sentosa adalah destinasi liburan yang sempurna.

Wujudkan liburan natal dan tahun baru dengan beragam paket liburan yang sesuai untuk semua, seperti paket 3H2M + 4 Atraksi, yang termasuk menginap di hotel berbintang 5 pilihan Anda, bermain di atraksi berkelas dunia, voucher makan dan sarapan pagi. Pilihan promo atraksi juga tersedia mulai dari SGD38.

Apa pun pilihan Anda, Anda akan membawa pulang koleksi pengalaman liburan tak ternilai yang dikemas dalam satu destinasi, mulai dari atraksi yang mendebarkan, fine dining hingga high-end shopping, di Resorts World Sentosa.

Saatnya menghadiahkan diri sendiri dengan liburan yang spesial di Resorts World Sentosa. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.rwsentosa.com/id-id/promotions/go-big

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.