Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Terakhir Enny Reno, Korban Meninggal Akibat Puting Beliung di Bogor

Top 3 Berita Hari Ini tentang meninggalnya Enny Reno, zodiak, dan juga tentang bule yang ditantang makan pakai tangan.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan yang meninggal dunia akibat puting beliung. la meninggal dunia setelah mobilnya tertimpa pohon yang terjadi di Bogor menarik perhatian pembaca. Sebelum meninggal, perempuan berhijab itu sempat mengunggah foto saat menghadiri acara pernikahan.

Dalam unggahan terakhirnya itu, Enny Reno mengenakan hijab hitam dan baju panjang cokelat terlihat tersenyum sambil tangan kanannya merangkul seorang ibu di sebelah kanannya yang mengenakan hijab kuning kunyit dan berbaju putih.

Selain peristiwa itu, ada 5 zodiak yang ceria saat menghadapi masalah. Dikutip dari yourtango.com, Rabu, 5 Desember 2018, ada beberapa zodiak yang dikenal paling ceria dan santai saat menghadapi setiap masalahnya.

Salah satunya, gemini. Gemini dikenal sebagai sosok yang paling ceria dan santai saat menghadapi masalah. Tak hanya ceria, mereka juga bisa menangani setiap masalahnya dengan pikiran tenang, terbuka serta teliti.

Berita lain yang juga menarik adalah tentang bule yang ditantang makan pakai tangan. Dalam video yang diunggah di YouTube ByNay Channel itu, Nay menyajikan ayam kremes, nasi, sambal, dan tempe mendoan, lengkap dengan lalapan. Peristiwa tersebut rupanya membuat ngakak. Penasaran?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unggahan Terakhir Enny Reno, Korban Meninggal Akibat Puting Beliung di Bogor

Peristiwa hujan deras disertai angin puting beliung di Bogor menelan korban jiwa. Seorang pengendara Toyota Avanza, Enny Reno (45), tewas setelah tertimpa pohon tumbang di kawasan Batu Tulis, Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore.

Menurut Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto, mobil yang dikemudikan ibu rumah tangga tersebut tertimpa pohon saat melintas di kawasan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan. Korban adalah warga Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Paling Ceria Saat Menghadapi Masalah, Bagaimana dengan Anda?

Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya, namun cara menyelesaikan masalah itu tergantung pada tiap pribadi yang menjalaninya. Ada beberapa masalah yang membuat perasaan bisa jadi kecewa, mood tidak baik dan ekspresi yang cukup menyedihkan, sehingga berdampak pada raut wajah yang cenderung sulit tersenyum bahagia.

Dalam astrologi, ketika Anda menjadi pribadi yang ceria, riang dan bahagia, dengan mudah orang sekitar Anda akan turut bahagia. Hal ini karena kebahagiaan itu bisa menular. Tidak perlu hadiah mahal untuk merasa dicintai, pribadi ini selalu bersyukur atas apa yang sudah dimiliki.

Selanjutnya...

Ketika Bule Ditantang Makan Pakai Tangan, Caranya Bikin Ngakak

Dengan sebegitu banyak kuliner dari berbagai belahan Bumi, cara memakan sajian-sajian ini tentu sangat mungkin berbeda. Bagi orang Indonesia, makan makanan tertentu hanya dengan tangan sudah jadi sebuah kebiasaan. Namun, cara ini ternyata tak sebegitu familiar bagi orang asing.

Hal ini tampak di sebuah video yang diunggah di akun YouTube BNay Channel pada Jumat, 16 November 2018, lalu. Dalam rekam gambar tersebut, tampak sang pemilik akun, Nay, mengundang beberapa teman yang merupakan orang asing untuk mencoba makan makanan Indonesia.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.