Sukses

Berapa Harga Pakaian Personel Blackpink Saat Tampil di MMA 2018?

Harga pakaian yang dikenakan personel Blackpink di ajang MMA 2018 terungkap.

Liputan6.com, Jakarta – Girlband Korea Blackpink bukan hanya disukai karena lagu-lagu dan gaya dance mereka yang energik. Kecantikan empat personelnya termasuk gaya fashion mereka juga menjadi daya tarik.

Baju apa pun yang mereka kenakan selalu menarik perhatian dan menjadi bahan pembicaraan. Karena itu gaya berpakaian Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose sering dibahas dan bahkan diikuti oleh penggemar mereka.

Misalnya saja saat Blackpink tampil di ajang Melon Music Awards (MMA) 2018 yang berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, pada 1 Desember lalu.

Keempat member girlband yang berada di bawaah naungan YG Entertanment ikut serta meramaikan acara bergengsi itu dan tampil memukau dengan kostumnya masing-masing.

Gaya pakaian dan aksesori yang dikenakan para personil Blackpink ini bahkan dibahas secara khusus di akun Instagram @iamygfashionblackpink.  Mereka juga mencantumkan perkiraan harganya yang cukup beragam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Blackpink

Jisoo yang terlihat paling menonjol dengan lipstik merah dan balutan atasan yang juga berwarna merah serta dipadukan dengan rok mini hitam.  Atasan merah yang dipakai Jisoo dituliskan berlabel Maria Jakubowski dengan harga sekitar 195 Poundsterling atau Rp 3.152.175.

Sedangkan anting-anting Forever 21 yang dikenakan wanita cantik ini harganya sekitar Rp 57 ribu. Yang paling mahal justru rok mini Jisoo yang dihiasi berlian, harganya diperkirakan sekitar Rp 21 juta.

3 dari 4 halaman

Lisa Blackpink

Gaya fashion Lisa Blackpink juga tak kalah memukau. Mesh Crop Top yang dipakai Lisa memang cukup terjangkau harganya yaitu sekitar Rp 182 ribu. Tapi atasan Christopher Kane dengan rangkaian kristal yang dikenakannya mencapai harga sekitar Rp 34 juta. 

4 dari 4 halaman

Jennie Blackpink

Sementara itu Jennie tampil lebih simpel. Harga atasan berwarna abu-abu yang dikenakannya diperkirakan Rp 972 ribu, sedangkan rok pendek Jennie adalah merek Maison Margiela dari Paris dengan perkiraan harga Rp 14 juta.

Dengan gaya dan penampilan yang selalu memukau, tentu apa yang dikenakan para personel Blackpink memang selalu jadi bahan pembicaraan dan menarik perhatian.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.