Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menguak Karakter Penyuka Warna Hitam, Termasuk Anda?

Top 3 Berita Hari Ini tentang karakter penyuka warna hitam. Selain itu tentang fakta-fakta sastrawan Nh Dini dan watak seseorang berdasakan hari lahir.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini soal karakter penyuka warna hitam. Selain itu tentang fakta-fakta sastrawan Nh Dini dan watak seseorang berdasakan hari lahir.

Ternyata, penyuka warna hitam memiliki karakter pembawaan serius. Selain serius, penyuka warna hitam cenderung independen.

Meninggalnya sastrawan Nh Dini pun menarik perhatian pembaca. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 4 November 2018.

Semasa hidupnya, perempuan bernama lengkap Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin tersebut telah melahirkan sejumlah novel bermutu. Beberapa di antaranya Pada Sebuah Kapal, La Barka, Namaku Hiroko, Pertemuan Dua Hati, dan Hati yang Damai.

Selain meninggalnya Nh Dini, berita lain yang juga menarik perhatian adalah tentang karekter seseorang berdasarkan hari lahir. Mereka yang lahir pada Minggu, cenderung memiliki hati yang terang.

Mereka juga ikhlas dalam segala hal untuk sanak saudara, keras budinya, cinta terhadap sesama, suci, pandai berbicara, serta dapa diandalkan untuk memimpin orang lebih tua.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Menguak Karakter Penyuka Warna Hitam, Termasuk Anda?

Hitam, apa yang ada dibayangan Anda bila warna tersebut disebut? Apakah kejahatan atau malah jadi warna favorit Anda? Seperti yang lain, warna hitam juga bisa menggambarkan kepribadian tertentu bagi penyukanya.

Secara umum, warna hitam sering kali diidentikan dengan posisi penting, kecerdasan, serius, bawaan negatif, jahat, misterius, formal, kematian, juga kekuasaan. Dikutip dari colorpsychologymeaning.com, Selasa, 4 Desember 2018, begini gambaran karakter para penyuka warna hitam.

Selanjutnya...

Fakta-Fakta tentang Sastrawan Nh Dini yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Dunia sastra Indonesia kehilangan salah satu putri terbaiknya. Sastrawan Nh Dini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Selasa, 4 November 2018.

Humas RS Elizabeth Semarang, Probowatie Tjondronegoro, menyebut usai kecelakaan Nh Dini sempat ditangani tim medis dari RS Elisabeth. Probowatie sendiri mengaku sempat ikut menunggui di Instalasi Gawat Darurat ketika Nh Dini dirawat.

Selanjutnya...

Memprediksi Watak Seseorang Berdasarkan Hari Lahir

Mengetahui satu-dua karakter seseorang bisa lewat berbagai cara. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hari lahir. Ya, hari lahir bisa jadi salah satu indikator untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan seseorang.

Dalam buku Kitab Jodoh, ada penjelasan soal watak bayi menurut hari kelahiran yang diambil dari buku primbon Jawa, Kitab Primbon. Berikut penjelasannya untuk memahami karakter seseorang berdasarkan hari lahir.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.