Sukses

4 Zodiak yang Kemungkinan Temukan Cinta di Bulan Desember

Walau harus melihat lebih jeli, kemungkinan zodiak-zodiak ini menemukan cinta dikatakan lebih terbuka di Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Desember datang, akhir tahun makin menjelang. Sudah sebelas bulan berlalu dan Anda belum juga menemukan cinta? Eits, tenang. Siapa tahu satu bulan di akhir tahun ini adalah waktu Anda bisa menemukan seseorang yang istimewa.

Apalagi, kalau Anda merupakan pemilik zodiak-zodiak ini. Ya, dari sekian banyak, beberapa di antaranya disebutkan bakal menemukan cinta di Desember 2018. Dikutip dari horoscope.com, Rabu, 5 Desember 2018, berikut deretan zodiak yang disebut bakal menemukan cinta bulan ini.

Aries

Bulan ini, Anda bakal mengungkap kepribadian Anda sesungguhnya dan menarik seseorang mendekat. Kalau mau ini berhasil, jauhkan dulu pikiran-pikiran negatif seperti 'Aku tidak cukup baik' atau 'Ia terlalu sempurna'.

Aries, bulan ini adalah waktu terbaik untuk Anda mengambil langkah. Setelah bulan-bulan panjang Anda memfokuskan diri pada setumpuk kewajiban, Desember waktunya bersantai dan bersenang-senang, termasuk dengan menemukan cinta yang Anda cari selama ini.

Gemini

Gemini, Anda mungkin merasa terlalu lelah untuk memulai percakapan dengan orang lain. Mood yang sangat tidak bisa bagi Anda. Kalau begitu, Anda harus cari lawan bicara yang atraktif dan pintar mencairkan suasana. Dari situ, kalian akan sangat mungkin jadi dekat.

Jadi, pemilik zodiak ini tak perlu datang ke pesta akhir tahun sendiri. Coba perhatikan sekitar dan jangan mengacuhkan orang yang Anda anggap menarik hanya karena Anda sedang tidak mood. Menemukan cinta di Desember sangat mungkin kalau Anda benar-benar mau.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah Anda yang Bakal Temukan Cinta di Desember 2018?

Leo

Jika ingin mengubah peruntungan cinta Anda bulan ini, carilah orang yang tertarik menjalani hubungan dalam jangka panjang. Terdengar menakutkan? Mungkin iya, tapi bukan berarti tak sepadan dicoba.

Dengan kurun waktu lebih lama, pasangan sangat mungkin lebih memahami sifat Anda yang serba ingin memimpin. Kalau orientasinya sama-sama have fun, tidak ada yang mau diatur, Leo. Jadi, perhatikan pilihan pasangan kencan Anda bulan ini.

Libra

Mood para Libra bulan ini cendrung memperlihatkan sisi seksi yang membuat tak sedikit mata melirik. Membuat banyak orang datang? Iya. Tapi, Anda harus sangat jeli memilih bila menginginkan seseorang untuk hubungan serius.

Mungkin awalnya sedikit canggung, tapi seiring kalian terus mengobrol, perasaan itu akan menghilang. Jadi, Libra, Anda harus memiliki mata yang lebih selektif bulan ini. Jangan biarkan orang lain memilihkan lagi untuk Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.