Sukses

Seksi, Priyanka Chopra Pakai Sari Menerawang Setelah Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil perdana di depan publik sebagai suami istri di Jodhpur Airport, India, Senin, 3 Desember 2018. Pasangan ini meladeni sesi foto bersama awak media yang sudah menunggu di bandara.

Dilansir dari Indianexpress, Rabu (5/12/2018), kala itu, Miss World 2000 tersebut memilih sari warna hijau peppermint rancangan desainer India, Sabyasachi Mukherji. Kain sari yang dililtkan berbahan transparan dan memperlihatkan bagian perut Priyanka.

Sari warna hijau yang menampilkan kesan seksi dari perempuan 36 tahun itu dipermanis dengan bordir bunga emas. Sentuhan pakaian tradsional India ini dilengkapi atasan tanpa lengan berwarna senada.

Priyanka juga memakai perhiasan dari beberapa label, salah satunya bridal churas, yakni perhiasan tradisional Punjabi untuk melengkapi penampilannya. Sementara itu, Nick Jonas memakai jaket dan celana berpotongan safari warna cokelat.

Gestur tubuh mereka kentara memperlihatkan pasangan baru yang berbahagia. Nick tak pernah melepaskan tangannya dari pinggang sang istri. Sebaliknya, Priyanka enggan memalingkan pandangan dari sang penyanyi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menggelar pernikahan secara Hindu dan Kristiani pada 1 dan 2 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri teman dekat dan keluarga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
3 Makanan yang Jitu Usir Nyeri Menstruasi
Artikel Selanjutnya
Marilyn Monroe Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Maggie Hutauruk Eddy