Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Hal Ini Bisa Buat Pria Kepincut untuk Berhubungan Serius

Top 3 Berita Hari Ini tentang 4 hal yang membuat pria kepincut untuk berhubungan serius.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang 4 hal yang membuat pria kepincut untuk berhubungan serius. Berita tersebut mendapat banyak atensi publik. Dari 4 hal tersebut salah satunya adalah sikap manis.

Bagi pria, fisik tak menjadi penentu utama dalam sebuah hubungan, tapi perempuan dengan sikap manislah yang bisa buat sebagian pria mudah jatuh cinta.

Berita lain yang juga mendapat perhatian adalah soal pembalut. Berapa lama sebaiknya mengganti pembalut saat menstruasi?

Pemakai pembalut basah terlalu lama dapat menyebabkan beberapa keluhan para perempuan menstruasi. Sebut saja infeksi kulit, ruam kulit, infeksi vagina, dan infeksi saluran kemih.

Di luar tentang pembalut, nama selebgram Suhay Salim mendadak mencuri perhatian usai mengumumkan dirinya menikah. Penampilannya saat memamerkan buku nikah membuat tercengang. Pasal, wajahnya tak dipulas riasan tebal dan hanya mengenakan celana jeans.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bukan Semata Fisik, 4 Hal Ini Bisa Buat Pria Kepincut untuk Berhubungan Serius

Berusaha tampil cantik dan menawan, sebagian perempuan malah sibuk memperbaiki penampilannya secara fisik. Beragam metode pun ditempuh. Tujuannya agar banyak pria yang terpana akan parasnya yang cantik hingga mau menjalin hubungan cinta.

Meski begitu, perempuan terkadang lupa kalau sikap dan sifat yang kurang diperhatikan. Padahal, itu justru menjadi poin penilaian utama bagi kaum pria yang ingin menjalin hubungan serius.

Selanjutnya...

Berapa Lama Sebaiknya Mengganti Pembalut Saat Menstruasi?

Menjaga kebersihan diri sudah semestinya dilakukan oleh setiap perempuan, tidak terkecuali saat menstruasi. Justru di sase peluruhan dinding rahim ini, kondisi higienis harus sangat diperhatikan.

Namun yang harus diketahui, Anda harus tetap kebersihan saat datang bulan dengan mengganti pembalut dalam durasi tertentu. Lantas, berapa lama sebaiknya pembalut harus diganti?

Selanjutnya...

Busana Selebgram Suhay Salim Saat Menikah Bikin Tercengang

Selebgram Suhay Salim mengunggah fotonya saat menikah dengan sang kekasih lewat akun Instagram @suhaysalim, beberapa waktu lalu. Penampilannya saat memamerkan buku nikah membuat tercengang. Pasal, wajahnya tak dipulas riasan tebal dan hanya mengenakan celana jeans.

"Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita nikah di KUA pake jeans dan nggak pakai ribet," tulis Suhay lewat Instagram Story miliknya, Minggu, 2 Desember 2018.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.