Sukses

Gaya Serba Putih Agnez Mo dalam Jepretan Kamera Sang Kekasih

Sejumlah foto Agnez Mo yang kebanyakan diambil di Amerika Serikat merupakan hasil jepretan sang kekasih, Jeffrey J. Kopchia

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kembali membuat berita setelah tato yang dibuat di paha bawahnya terlihat dalam sebuah foto untuk cover majalah Nude. Selama ini, pelantun lagu Coke Bottle itu tak pernah ketahuan memiliki tato.

Sebelum majalah itu resmi dipublikasikan, ia akan mengadakan pesta dengan para penggemarnya terlebih dulu di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut rencananya digelar pada Kamis, 29 November 2018, pukul 10.00 waktu setempat.

Sementara itu, Agnez juga sedang gencar mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Overdose". Hingga 24 November 2018, lagu tersebut sudah berada di posisi 36 chart Billboard AS.

Di sela kesibukannya sebagai penyanyi, Agnez seringkali menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Jeffrey J. Kopchia, seorang produser musik. Bahkan, pemilik akun Instagram dengan nama Heff atau @crazybonz itu sering mengunggah Agnez Mo sebagai objek jepretan kameranya.

Salah satu yang terbaru adalah saat mereka berada di Northport, Michigan, Amerika Serikat. Jeff mengunggah foto Agnez yang berbalut jaket tebal putih dengan dalaman kaus warna senada. Dengan latar daun berguguran, mantan penyanyi cilik itu membungkus rambut pixie cut-nya dengan kupluk putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu di Tepi Pantai

Pada unggahan lainnya, tepatnya pada 22 Oktober 2018, Agnez Mo kembali terekam kamera sang kekasih. Berdasarkan keterangan, lokasi foto yang diambil dari jarak jauh itu berada di Seal Beach, California, Amerika Serikat.

Lagi-lagi, rekan duet Chris Brown itu terlihat mengenakan busana putih. Namun, ia kali ini mengenakan oversized sweater dengan print di bagian depan. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu kets.

3 dari 4 halaman

Di Keramaian New York

Tak hanya di alam, mereka juga terlihat bersama di ingar-bingarnya Kota New York. Jeff mengambil gambar Agnez yang berpose di tengah-tengah orang lalu lalang.

Lagi-lagi, Agnez terekam mengenakan busana bernuansa putih. Kali ini, ia terlihat memakai crop top putih tanpa lengan. Ia memilih celana jins biru sebagai bawahan dan tas pinggang hitam. Sementara, wajah perempuan kelahiran Jakarta itu dipercantik dengan hoop earring.

4 dari 4 halaman

Menunggu Malam di Dermaga

Inilah foto yang menandai kebersamaan Agnez dan Jeff. Ia menuliskan caption "Happy Birthday" disertai emoticon love yang mengundang kabar bahwa mereka berdua tengah dekat.

Berdasarkan keterangan, foto yang diunggah pada 2 Juli 2018 itu berlokasi di Northport, Michigan, AS. Agnez lagi-lagi terlihat mengenakan baju putih. Kali ini, ia memadukannya dengan legging hitam dan kupluk hitam. Ia juga menenteng tas untuk menyeimbangkan penampilan sporty-nya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.