Sukses

Black Friday, Kylie Jenner Rilis Rangkaian Koleksi Lipstik dengan Kim Kardashian

Kylie Jenner dan Kim Kardashian meluncurkan lipstik kolaborasi tepat pada momen Black Friday, seperti apa lipstik mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner kian menunjukkan tajinya sebagai pebisnis ulung bersama brand kosmetik yang ia bangun sejak 2015, Kylie Cosmetics. Ia tidak hentinya berinovasi dan menyuguhkan produk terbaru untuk customer setia.

Salah satu produk terbaru yang diluncurkan Kylie adalah lip set kolaborasinya bersama produk kosmetik sang kakak, Kim Kadarshian, KKW X KYLIE lip set. Lipstik tersebut dirilis bertepatan dengan Black Friday yang jatuh pada Jumat (23/11/2018) waktu setempat.

Kolaborasi Kylie dan Kim menghadirkan empat liquid lipstik dengan formula dan warna yang berbeda. Keempat varian tersebut adalah Twinning (Velvet), Double Trouble (Matte), Soul Sister (Matte), and Main Bae (Gloss topper).

Melalui akun Instagram pribadi, Kylie Jenner gencar mempromosikan lipstik kolaborasi terbarunya. Keduanya turut mengunggah potret bersama dengan mengenakan lipstik yang dirilis melalui laman resmi Kylie Cosmetics.

Tak hanya produk baru, Kylie Jenner juga mengumumkan penjualan dengan penawaran menarik khusus di momen Black Friday. Ada diskon sebesar hingga 40 persen untuk produk bibir, 30 persen untuk produk wajah, dan pallete diskon hingga 30 persen.

Kylie Jenner dan Kim Kardashian sebelumnya pernah berkolaborasi untuk produk lipstik, KKW Creme Liquid Lipstick yang menghadirkan empat creme liquid lipstik. Varian tersebut adalah Kimberly (true nude), Kim (peachy nude), Kiki (pinky nude), dan Kimmie (deep nude).

Antusias yang luar biasa diterima oleh kolaborasi lip set Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Hal tersebut tampak dari animo penggemar yang merespons hangat di media sosial. Lantas, Anda berminat untuk ikut memiliki lip set terbaru Kylie dan Kim?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.