Sukses

Beasiswa Juara Jadi Motivasi Generasi Muda Berprestasi

Jakarta - Generasi muda memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia. Bakal jadi penerus bangsa, generasi muda membutuhkan wadah sekaligus motivasi untuk menggali ilmu lebih dalam. 

Berbicara mengenai hal tersebut, brand cat Avian Brands memperkenalkan program Beasiswa Juara untuk 400 generasi muda Indonesia. Ini menjadi langkah nyata dari brand konsisten dalam pengembangan gaya hidup dan dekorasi tersebut.

"Program Beasiswa Juara sebagai langkah serius dari Avian Brands dalam mencetak Generasi Indonesia Hebat, program beasiswa ini terlaksana melalui platform digital yang bertujuan memberikan akses untuk siswa lulusan tingkat SMA sederajat di seluruh wilayah Indonesia," kata Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director Avian, baru-baru ini.

Program Beasiswa Juara terdiri dari 3 gelombang. Pendaftaran gelombang kedua secara resmi di buka secara online mulai 29 Oktober 2018, dengan jumlah kuota beasiswa sebanyak 320 penerima.

Sementara, Beasiswa Juara gelombang kedua akan bekerjasama dengan 27 universitas terkemuka yang tersebar di 10 kota di Indonesia. Mulai dari Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Mataram, Kupang, hingga Sorong.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Fasilitas Beasiswa

Tidak hanya memberikan dukungan dalam bentuk dana, Program Beasiswa Juara hadir dengan beberapa rangkaian.  Mulai dari pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan agar semakin memperkaya soft skill juga hard skill.

Ada pula pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan workshop yang dipandu para profesional guna menyiapkan penerima beasiswa menjadi Generasi Indonesia Hebat. Program Beasiswa Juara terlaksana dengan beberapa tahapan, yaitu pendaftaran dan online test pada 29 Oktober hingga 22 Desember 2018.

Kemudian, berlanjut dengan tahap Pengumuman Lolos Seleksi Online Test pada 9 Januari 2019, kemudian tahap tes dengan pihak Universitas 11-15 Januari 2019, dan tahap pengumuman 320 pemenang Beasiswa Juara pada tanggal 30 Januari 2019.

"Kami harap, melalui serangkaian pelatihan yang diberikan, siswa/i pemenang Beasiswa Juara memiliki kemampuan soft skill dan hard skill yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya, sehingga siap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi," tambah Novi.

Sumber: fimela.com

Artikel Selanjutnya
Hindari 4 Kebiasaan Buruk Saat Pakai Kartu Kredit, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Tuju Pasar Milenial, Pengembang Mudahkan Cara Bayar