Sukses

Tak Biasa, Kate Middleton Berbalut Busana Pink Hadiri Pesta Ultah Pangeran Charles

Kate Middleton biasanya berbusana warna tegas, seperti biru dan hijau, saat menghadiri acara formal. Namun pada malam pesta ulang tahun Pangeran Charles, Kate terlihat mengenakan gaun pink.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta ulang tahun Pangeran Charles ke-70 yang digelar pada Rabu malam, 14 November 2018, digelar di Istana Buckhingham. Ratu Elizabeth menjadi tuan rumah pesta yang dihadiri oleh anak cucunya, termasuk Kate Middleton.

Perempuan berusia 36 tahun tersebut hadir mengendarai mobil yang disetiri langsung sang suami, Pangeran William. Namun, yang menarik perhatian adalah pakaian yang dikenakan Kate malam itu.

Dilansir dari laman Hellomagazine.ca, dari bangku penumpang, ibu tiga anak itu terlihat menggunakan gaun one shoulder bernuansa pink. Ada detail ruffle di pundaknya. Warna itu sangat jarang dikenakan Kate dalam acara formal.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan menyanggul rambutnya dan menyematkan sepasang anting chandelier yang pernah dikenakannya pada BAFTA 2017. Sementara, ia tetap menjaga riasan yang dikenakan tetap fresh dengan sapuan blush on warna peach pada tulang pipinya.

Sebelum mendatangi pesta, pasangan Kate dan William terlihat mengunjungi South Yorkshire untuk membuka Pusat Teknologi Composite terbaru milik McLaren Automotive. Lalu, mereka berpindah ke Centrepoint hotel yang berlokasi di Barnsley.

Saat menghadiri kedua acara itu, Kate kembali mengenakan mantel biru bertali berwarna biru kebesarannya yang didesain Eponine London. Ia juga mengenakan sepatu pump Jummy Choo biru navy dan membawa clutch bag Smythson.

Dalam pesta ulang tahun Charles, Ratu Elizabeth sempat berucap bahwa dia mendapat kesempatan berharga bisa menyaksikan putra tertuanya menginjak umur 70 tahun. Ia memuji putranya sebagai seorang ayah yang baik, dan pejuang konservasi lingkungan dan seni.

"Most of all, sustained by his wife Camilla, he is his own man, passionate and creative. (Yang terpenting, didukung istrimu, Camilla, dia adalah seorang lelaki yang bersemangat dan kreatif)," ujar Ratu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.