Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Menantu Jokowi Saat ke Mal Bikin Pangling, Seperti Apa?

Top 3 Berita Hari Ini tentang menantu Jokowi, Selvi Ananda, zodiak, dan Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan menantu Jokowi, Selvi Ananda kembali menjadi sorotan. Baru-baru ini Selvi terlihat berjalan di salah satu mal di Jakarta. Bersama dengan sang suami yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi, perempuan bewajah ayu ini tampak bersahaja dengan pakaian jauh dari kesan mewah.

Di foto yang diunggah akun Instagram @m.bahrunnajach sekitar dua hari lalu, sembari menggendong anak semata wayangnya, Jan Ethes Srinarendra, Selvi terlihat memakai celana fit tubuh berwarna hitam dan atasan motif kotak-kotak.

Selain menantu Jokowi, zodiak masih menjadi perhatian pembaca. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini zodiak mengupas tentang 3 zodiak yang paling tak mengenal lelah, salah satunya, Aries.

Sisi positif dari tanpa mengenal lelah, Aries bukan tentang membuang-buang waktu. Mereka menjalani hidup sepenuhnya dan tidak takut memulai hal-hal yang orang lain mungkin takut untuk mencoba.

Cinta Laura pun tak lepas jadi perhatian. Kali ini terkait dengan makanan yang dihindari oleh Cinta. Untuk menjaga tubuhnya tetap ideal, ia menghindari makanan yang mengandung santan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Penampilan Menantu Jokowi Saat ke Mal Bikin Pangling, Seperti Apa?

 

Berstatus sebagai menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi setelah menerima pinangan Gibran Rakabimung Raka pada Juni 2015 lalu, Selvi Ananda terlihat beberapa kali aktif dalam agenda keluarga Presiden.

Walau tak selalu muncul, ibu satu anak ini acap kali menarik perhatian saat berada dalam jarak pandang publik. Apalagi terlepas dari statusnya, Putri Solo 2009 ini sering kali berpenampilan sederhana.

Selanjutnya...

3 Zodiak Paling Tak Mengenal Lelah

Setiap zodiak tentu memiliki ciri dan karakter masing-masing. Ada di antara mereka dengan pribadi yang tenang, namun beberapa lainnya dikenal karena tidak kenal lelah.

Menurut astrolog, bersikap ulet bukanlah hal yang buruk. Zodiak-zodiak dengan karakter yang tiada henti dalam melakukan beberapa hal tidak lain untuk mencegah diselimuti oleh sisi gelapnya.

Selanjutnya...

Punya Tubuh Ideal, Ini Makanan yang Dihindari Cinta Laura

Semua perempuan tentunya ingin memiliki tubuh yang indah dan sehat. Banyak juga yang ingin punya tubuh bugar dan seksi seperti Cinta Laura. Namun, tidak semua kaum hawa dianugerahi tubuh tinggi dan langsing bak seorang model.

Cinta Laura beruntung mendapatkan itu semua. Perempuan blasteran Jerman ini selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya. Tentu tak mudah untuk mencapai body goals seperti Cinta Laura. Di antaranya dengan menjalankan pola hidup sehat, rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.