Sukses

11 Brand Fashion Lokal Terima Apresiasi di Momen Hari Pahlawan

Di momen Hari Pahlawan, Shopee berikan apresiasi pada 11 brand lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan ide kreatif dan keberanian, brand lokal memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas fashion dalam negeri. Kehadirannya lambat laun membuat tak sedikit orang percaya pada kualitas produk lokal.

Berangkat dari ide itu, Shopee memberi apresiasi pada 11 brand lokal dalam festival Shopee 11.11 Big Sale. Mereka adalah Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

"Mereka ini secara tak langsung juga sudah jadi pahlawan menurut saya karena turut meningkatkan perekonomian Indonesia," tutur Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar di acara pemberian apresiasi tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

"Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari fashion lokal. Di Shopee setidaknya sudah ada ribuan brand yang bergabung. Keberhasilan mitra tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi Shopee," sambungnya.

Pemberian apresiasi ini berlangsung tepat sehari sebelum 11.11 Fashion Day pada Jumat, 9 November 2018, di mana banyak brand lokal termasuk 11 yang telah mendapat apresiasi Shopee menawarkan produk terbaik dengan diskon hingga 90 persen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.