Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Cerita Unik Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose

Top 3 Berita Hari Ini mbahas tentang personel Guns N'Roses yaitu Axl Rose, zodiak, dan tiga korban pemerkosaan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang vokalis Guns N'Roses yaitu Axl Rose. Ada cerita unik tentang vokalis tersebut. Salah satunya, ia sempat membuat 80 ribu penggemarnya menunggu karena ingin cabai dan keju.

Seperti ketika Axl Rose membuat permintaan khusus untuk memesan makanan beberapa menit sebelum tampil di hadapan 80 ribu penggemar di Buenos Aires, Argentina pada tahun 1993 silam. Sang asisten, Craig Duswalt panik namun tidak terkejut.

Sementara itu, zodiak masih jadi perhatian pembaca. Zodiak-zodiak mana saja yang cocok untuk menjadi kekasih Scoprio?

Dalam astrologi, tidak ada yang menarik seperti pasangan zodiak yang berlawanan hingga akhirnya menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan. Untuk Scorpio zodiak tersebut adalah Taurus.

Selain itu, cerita tentang korban pemerkosaan juga mendapat atensi pembaca. Dari cerita korban pemerkosaan, ada perempuan yang mengungkapkan telah diperkosa sebanyak 43.200 kali.

Semua berita di atas terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini. 

3 Cerita Unik Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose

Guns N' Roses akhirnya membayar kerinduan para penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk Not In this Lifetime. Axl Rose dkk menyuguhkan penampilan energik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Momen ini menjadi kali kedua band pelantun Patience tersebut menghentak Tanah Air. Sebelumnya, mereka sempat singgah dan konser Guns N' Roses bertajuk Appetite for Democracy di Mata Elang International Stadium, Jakarta, 16 Desember 2012 lalu.

Selanjutnya...

3 Zodiak yang Sangat Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Daya pikat zodiak Scorpio memang luar biasa. Mereka dapat menjadi pribadi yang paling banyak disukai oleh orang-orang sekitarnya. Maka tidak heran jika terjadi persaingan antara zodiak-zodiak lain untuk memenangkan hati Scorpio.

Scorpio mampu memancarkan pesonanya ke mana pun ia pergi. Kendati demikian, hati mereka tidak akan jatuh pada sembarang orang. Ia pun tahu betul bagaimana melihat sosok zodiak lain untuk dipilih menjadi pasangan.

Selanjutnya...

Menyimak Cerita 3 Korban Pemerkosaan yang Berani Buka Suara

Sebagai negara penganut budaya ketimuran, seks masih jadi topik yang tabu hingga hari ini di Indonesia, walau sudah banyak edukasi tentangnya. Kultur ini kemudian secara tak langsung berdampak pada para korban pemerkosaan.

Dari banyak cerita yang mungkin sudah pernah Anda simak, mereka yang sudah 'tidak suci' ini sering kali dianggap sebagai aib, hingga eksistensinya diharap menghilang saja. Padahal, apakah mereka memilih menjadi korban pemerkosaan? Tentu tidak.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.