Sukses

3 Cara Mengatasi Masalah Saat Menikah dengan Orang yang Serba Bersih

Liputan6.com, Jakarta - Menikah merupakan impian bagi banyak orang, baik pria maupun wanita. Namun, bisa saja Anda mendapatkan pasangan orang yang selalu berpenampilan serba bersih.

Orang yang memiliki karakter tersebut pada umumnya tahu di mana meletakkan kunci, telepon genggam, dompet, dan lainnya. Dilansir dari purewow, Jumat (9/11/2018), ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Anda memiliki suami atau istri yang mempunyai karakter tersebut.

Bersihkan Hal Kecil Setiap Hari

Melakukan pembersihan hal-hal kecil setiap hari. Misalnya, membereskan mantel, mencuci piring usai makan.

Berusaha untuk mendengarkan apa yang diinginkan oleh pasangan Anda. Dengan melakukan hal-hal kecil tersebut, Anda akan merasa bangga dengan kontribusi yang Anda lakukan.

Menghindari Bahasa yang Kasar

Tak mudah untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel dalam kamar mandi atau membersihkan debu lampu kamar Anda. Namun, kecenderungan tak biasa itu akan membawa manfaat yang lebih besar. Rumah akan menjadi lebih bersih dan akan merasa lebih nyaman.

Mengubah Kebiasaan

Jika Anda cenderung untuk meninggalkan lemari dapur secara terbuka setiap kali Anda melakukan sesuatu, seperti mengambil sesuatu yang sederhana, seperti gelas atau garpu, maka Anda perlu bertanya pada diri Anda.

Apakah Anda dapat mengubah kebiasaan tersebut? Jika Anda berhasil mengubahnya, maka tak ada percakapan yang terbuang percuma. Anda menjadi menang bersama-sama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jangan Sampai Tertipu, Ketahui Lelaki Sedang Berbohong Lewat Tanda-Tanda Ini
Artikel Selanjutnya
Anda Butuh Banyak Waktu untuk Sendiri Saat Mengalami 5 Hal Ini