Sukses

3 Zodiak yang Sangat Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Pribadi Scorpio memiliki tingkat kecocokan yang luar biasa tinggi dengan 3 zodiak ini. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Daya pikat zodiak Scorpio memang luar biasa. Mereka dapat menjadi pribadi yang paling banyak disukai oleh orang-orang sekitarnya. Maka tidak heran jika terjadi persaingan antara zodiak-zodiak lain untuk memenangkan hati Scorpio.

Scorpio mampu memancarkan pesonanya ke mana pun ia pergi. Kendati demikian, hati mereka tidak akan jatuh pada sembarang orang. Ia pun tahu betul bagaimana melihat sosok zodiak lain untuk dipilih menjadi pasangan.

Lantas, zodiak mana saja yang sangat cocok untuk menjadi kekasih hati Scorpio? Yuk, simak rangkuman selengkapnya lewat rangkuman seperti dilansir dari Elite Daily pada Kamis, 8 November 2018 berikut ini.

1. Taurus

Dalam astrologi, tidak ada yang menarik seperti pasangan zodiak yang berlawanan hingga akhirnya menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan. Untuk Scorpio zodiak tersebut adalah Taurus.

Scorpio dan Taurus serius dalam hal komitmen. Jika mereka telah menemukan kecocokan satu sama lain, tentunya mereka tidak akan pernah menyerah untuk mempertahankan cinta mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang Paling Cocok dengan Scorpio

2. Cancer

Cancer dan Scorpio sama-samanya berelemen air. Mereka tidak perlu khawatir kebutuhan emosi dipahami atau tidak. Air itu sensitif, intuitif, dan spiritual. Keduanya memancarkan kualitas tersebut dengan sempurna.

Cancer adalah zodiak yang menenangkan rasa sakit hati seseorang dan menyatukan semua orang. Ketika Scorpio sedang menentang, Cancer akan menghibur, sungguh pasangan yang cocok.

3. Pisces

Ketika Pisces dan Scorpio bersama, kekuatan mereka memberikan akses ke wilayah-wilayah lain. Inti dari keberadaan mereka adalah keinginan untuk sesuatu yang lebih hidup.

Mereka bahkan masing-masing punya satu kaki di dunia nyata dan kaki lainnya di dunia fantasi. Saat keduanya jatuh, mereka mungkin melarikan diri ke tempat yang jauh dan tidak pernah kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.