Sukses

Hanya 1 Hari, Yuk Belanja Ragam Fashion Item dengan Diskon Hingga 90 Persen!

Dengan diskon besar-besaran, Anda bisa belanja ragam fashion item menarik. Banyak brand lokal unik juga, lho.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangkaian festival Shopee 11.11 Big Sale, Shopee mendedikasikan satu hari khusus diskon untuk produk fashion dengan banyak brand lokal di dalamnya. Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee menjelaskan, fashion merupakan salah satu kategori paling populer di kalangan pembeli Indonesia sejak Shopee berdiri.

"Perkembangannya sangat luar biasa 3 tahun belakangan. Orang sekarang sudah mulai percaya beli fashion lewat online. Awalnya kan takut. Entah ukurannya nggak pas. Bahannya kurang suka. Tapi, perlahan itu hilang," tuturnya di acara pemberian apresiasi pada 11 brand lokal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Berangkat dari fakta itu, Shopee kemudian menggelar satu hari diskon khusus untuk ragam fashion item dengan penawaran menggiurkan. "Gratis ongkir pasti lebih besar lagi. Flash sale khusus untuk fashion diskon hingga 90 persen. Cashback sampai Rp 70 ribu," paparnya.

Dimulai dari jam 00.00 WIB, Jumat, 9 November 2018, Rezki berharap fashion day ini bisa memenuhi kebutuhan berbusana publik. "Ini juga salah satu kesempatan yang kita pakai untuk memperkenalkan produk dari brand lokal dengan lebih baik," ujarnya.

Sementara seorang fashion stylist, Alva Susilo, mengharapkan, fashion day ini bisa membuat khalayak lebih sadar untuk melakukan padu-padan. "Lebih tahu juga kalau brand lokal itu banyak yang bagus-bagus," jelasnya di kesempatan yang sama.

Jadi, sudah siap berbelanja ragam fashion item di 11.11 Fashion Day? Pastikan Anda sudah tahu apa yang hendak diincar agar tak menyesal kemudian karena laper mata dan ternyata sudah punya barang tersebut ya!

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.