Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tes Kepribadian, Apa yang Bakal Anda Lakukan di Situasi Ini?

Top 3 Berita Hari Ini menyoroti tentang tes kepribadian, sosok Thalasya, dan Mariah Carey.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang tes kepribadian yang mendapat banyak perhatian pembaca. Tes kepribadian kali ini dengan menggunakan gambar.

Dalam satu keadaan, terdapat empat pilihan yang bisa diambil. Salah satu contoh mematikan kompor yang memasak air. Jika Anda memilih gambar pertama, berarti Anda tipe orang yang sangat menggebu-gebu dan cenderung mudah tersulut emosi.

Di luar tes kepribadian, sosok Thalasya pun cukup membuat penasaran khalayak. Salah satu potret yang membuat publik penasaran adalah ketika Thalasya sedang berpose di atas tempat tidur dan mengenakan kaus hitam dan celana pendek putih.

Thalasya sendiri pertama kali mengunggah potret di Instagram pada 21 Oktober 2018. Ia disebut-sebut mirip dengan salah satu karakter game.

Jika Thalasya ramai dibicarakan karena dinilai mirip karakter game, lain halnya dengan Mariah Carey. Ia mampu menyedot perhatian karena tampil di konser di kompleks Candi Borobudur, Jawa Tengah. Sebagai diva pop dunia, Mariah Carey menginap di Hotel Tentrem di Yogyakarta dan memilih tipe kamar paling mewah, President Suite.

Semua berita di atas terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tes Kepribadian, Apa yang Bakal Anda Lakukan di Situasi Ini?

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Ternyata ada banyak hal di hidup yang bisa mengungkap kepribadian Anda. Mulai dari kebiasaan yang dilakukan setiap hari, bahasa tubuh, sampai soal pilihan smartphone, semua secara tak langsung memaparkan siapa Anda.

Soal pilihan, pertimbangan tak sedikit orang hampir pasti didasari benar dan salah. Tapi, lagi, penilaian ini ternyata sangat relatif, tergantung pada pertimbangan dan paparan nformasi, juga cara berpikir yang tak bisa dikendalikan.

Selanjutnya...

Deretan Potret Menawan Thalasya yang Disebut Mirip Boneka

Thalasya, sosok yang kini tengah menjadi sorotan banyak pasang mata yang sukses membuatnya viral di dunia maya. Parasnya yang sangat cantik justru membuat publik bertanya-tanya apakah Thalasya manusia atau boneka robot.

Di sisi lain, ada pula yang menyebut Thalasya mirip dengan salah satu karakter game. Ia semakin membuat banyak orang penasaran dengan tiada henti membagikan deretan momen lewat akun Instagram pribadi yang telah diikuti lebih dari 412 ribu followers.

Selanjutnya...

Mengintip Mewahnya Kamar Mariah Carey di Hotel Tentrem Yogyakarta

Diva pop internasional, Mariah Carey, baru saja menjalani konser perdananya yang bertajuk Borubudur Symphony 2018 di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, semalam, 6 November 2018. Ia tiba di Yogyakarta pada Minggu, 4 November 2018, dengan mengajak kedua anak dan orangtuanya.

Pelantun lagu 'Hero' itu menginap di Hotel Tentrem, Yogyakarta, dan memilih tipe kamar yang paling mewah, Presidential Suite. Dikutip dari Antara, presidential suite merupakan satu-satunya tipe kamar yang menawarkan ruangan sangat luas dan super nyaman.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.