Sukses

Mengintip Mewahnya Kamar Mariah Carey di Hotel Tentrem Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Diva pop internasional, Mariah Carey, baru saja menjalani konser perdananya yang bertajuk Borubudur Symphony 2018 di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, semalam, 6 November 2018. Ia tiba di Yogyakarta pada Minggu, 4 November 2018, dengan mengajak kedua anak dan orangtuanya.

Pelantun lagu 'Hero' itu menginap di Hotel Tentrem, Yogyakarta, dan memilih tipe kamar yang paling mewah, Presidential Suite. Dikutip dari Antara, presidential suite merupakan satu-satunya tipe kamar yang menawarkan ruangan sangat luas dan super nyaman.

"Tipe kamar ini pernah ditempati oleh mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama," ujar Marketing Communication Rajawali Indonesia, Olive di Yogyakarta, Rabu (7/11/18). 

Barack Obama datang ke Indonesia pada Juni 2017 bersama istri dan dua anaknya, Sasha dan Malia, untuk berlibur selepas tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Sebelum tiba di Yogyakarta, Obama menyempatkan datang ke Bali.  

 

2 dari 2 halaman

Mewahnya Presidential Suite

Berlokasi di Jalan P. Mangkubumi 72A, Yogyakarta. Hotel Tentrem memiliki delapan unit tipe kamar dengan kelebihannya masing-masing. Salah satunya, Presidential Suite. Kamar ini dibandrol dengan harga Rp 25,5 juta per malamnya. Dekorasi full furniture ini mendominasi warna kecoklatan dan krem, identik dengan kemewahan.

Tipe kamar ini memberikan kemegahan dengan luas 273 meter persegi. Juga, bisa terhubung dengan tipe kamar Deluxe sebagai kamar tidur tambahan. Kamar tersebut maksimum diisi oleh delapan orang, terdiri dari empat orang dewasa dan empat anak-anak.

Melansir dari laman resminya hoteltentrem.com, Presidential Suite menawarkan fitur yang cukup lengkap, seperti ruang tamu nan luas, meja kerja, ruang makan dengan meja panjang, bath-up, produk spa mewah, mini bar, ruang rias, dan balkon yang besar.

Adapun, fitur tambahan seperti wifi, check in VIP ekspres, pelayanan 24 jam, akses spa juga fitnes, dan penggunaan fasilitas pusat bisnis di The Lounge Eksekutif.

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Karpet Talang Hujan, Rahasia Sukses Konser Mariah Carey
Artikel Selanjutnya
Konser di Borobudur, Mariah Carey Bikin Penonton Histeris