Sukses

Sontek Gaya Lee Jong Suk dengan Kemeja Putih, Keren yang Effortless

Liputan6.com, Jakarta - Menelurkan deretan karya yang membuat namanya makin cemerlang, tak heran kalau Lee Jong Suk membuat lebih banyak mata melirik. Namun, ternyata tak hanya karya yang bisa diambil sebagai inspirasi dari aktor 29 tahun tersebut.

Satu di antara banyak hal lain adalah gaya berpakaian Jong Suk yang terbilang tak muluk, namun tetap fashionable. Kedapatan mengenakan berbagai fashion item, tapi terdapat satu yang jadi andalan pemain film VIP tersebut.

Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, Lee Jong Suk tampak cukup sering memakai kemeja putih dengan padu padan sedemikian rupa. Mau terlihat keren, tapi effortless? Gaya sang aktor mungkin ingin Anda tiru.

Dalam sebuah kesempatan. Jong Suk tampak memakai oversized shirt berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu. Kesan santai, namun tetap rapi tampak di penampilannya yang satu ini.

Look-nya kemudian diberi sentuhan kasual dengan memakai sepatu kets berwarna senada dengan kemeja. Memasukkan sedikit bagian kemeja bagian depan, Lee Jong Suk tampak menawan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Padu-padan Busana Lee Jong Suk dengan Kemeja Putih

Di waktu lain, Lee Jong Suk tampak memakai kemeja putih sebagai pelengkap penampilan formal. Ya, sebagaimana terlihat, aktor yang baru-baru ini dideportasi dari Indonesia tersebut tampak memakai setelan jas berwarna broken white.

Hanya dasi berwarna hitam yang tampak senada dengan rambutnya. Penampilan bergaya monochrome ini dilengkapi dengan sepatu pantofel putih bersol hitam, sentuhan tak terlalu formal dari keseluruhan look.

Kembali tampil formal, namun tetap trendi, Lee Jong Suk kembali memakai kemeja putih bersama dengan jas. Hanya saja, kali ini berwarna hitam dan memiliki detail floral yang memanjang dari pundak hingga melewati dada sedikit.

Artikel Selanjutnya
Fan Meeting Berujung Deportasi, Begini Kronologi Versi Lee Jong Suk
Artikel Selanjutnya
Setelah Dideportasi, Lee Jong Suk Masih Bisa Kembali ke Indonesia?