Sukses

Busana Twist Multifungsi Duma Official x Ayla Dimitri, Cek Yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 15 koleksi terbatas Duma Official x Ayla Dimitri laris manis saat pertama kali dijual online akhir Oktober 2018. Hal itu menjadi bukti bahwa kolaborasi brand fashion lokal Duma Official dan influencer Ayla Dimitri memang menjadi magnet ganda.

Rasa saling mengagumi menjadi awal terbentuknya kolaborasi #aylaforduma yang ramai di media sosial. Selain itu, karakter Ayla Dimitri memiliki kecocokan dengan DNA brand milik Eunike Sariaatmadja (Founder Duma Official) dan Natashia Midori (Co-Founder Duma Official) itu.

Duma Official x Ayla Dimitri pun lahir lewat proses kompromi antara komersialisasi dan selera pribadi. Berawal dari recreate best selling items Duma yang disesuaikan dengan detail outfit yang disukai Ayla.

Jadi seperti apa jika Duma bertemu Ayla? Fimela.com berkesempatan ngobrol bareng sebelum launching offline di flagship store-nya di kawasan Senopati, Senin, 6 September 2018.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

SHOP NOW! Whohoooo #aylaforduma is now available online! @dumaofficial 🖤 http://www.dumaofficial.com/82-duma-x-ayla-dimitri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayla Dimitri (@ayladimitri) pada

2 dari 4 halaman

Gaya Berbeda Duma dan Ayla

"Kami meng-cater audience aku dan Duma. Berawal dari ngobrol best selling Duma untuk di-recreate karakternya dengan detail outfit yang aku suka seperti layering, boyish, smocking, dan color palet-nya," ujar Ayla.

"12 look dengan total 15 SKU (stock keeping unit) merepresentasi koleksi ini. Dari dress, top, outerwear semua busana multifungsi. Dibuat all size supaya banyak jenis badan yang masuk juga," sambung Midori.

Dress warna hijau yang dipakai Ayla dan Midori saat ngobrol menjadi sorotan warna earthy tone dalam koleksi mereka. Selain itu, hijau juga menjadi warna favorit Ayla.

Keduanya memasangkan dress dari bahan knit dengan outerwear multifungsi yang bisa dipadu padan sesuai kebutuhan. Ayla melilitnya pada tangan sehingga membuat look seksi, sedangkan Midori membuatnya sebagai cape yang elegan.

Outerwear yang menyerupai bolero tersebut menjadi salah satu best selling pieces dari Duma Official x Ayla Dimitri. Ayla pun membuat challenge bagi para follower-nya untuk membuat beberapa look styling berbeda.

3 dari 4 halaman

Busana multifungsi berdetail twist

Bahkan, ada satu item yang sudah sold out saat dijual online dan belum sempat di-display di butik, yaitu outerwear unik dengan dua bagian berbeda. Di depan berbentuk blazer bahan tweed dan berpotongan kemeja di bagian belakangnya.

"Bahkan sample-nya juga sudah dibeli. Alhamdulillah aku masih kedapatan," sambung Ayla.

Selain warna hijau, hadir juga sentuhan warna lilac yang memberi spirit feminin. Sementara warna basic lain yang dipakai adalah putih, navy, hitam, dan coklat.

Sementara itu, sebagian besar koleksi memiliki potongan tank top dan v neck yang menjadi cutting-an favorit Ayla Dimitri. Begitu juga dengan kemeja dan outerwear yang dihadirkan berdetail twist kesukaannya.

"Aku suka banget cutting-an tank top yang showing lil bit of skin. Selain itu juga favorit outerwear dan kemeja, maka kami memberi twist di semua items-nya," ujar Ayla antusias.

4 dari 4 halaman

Mengikuti tren

Semua koleksi busana memiliki twist yang menambah fungsi dan aesthetic-nya. Basic item seperti kemeja terlihat modern dengan twist detail smocking di bagian lengan dan dada, sesuai dengan DNA Duma Official yang minimalis dengan sentuhan kontemporer.

Sisi komersialisasi Duma dan selera pribadi Ayla Dimitri pun digabungkan dengan kejelian memasukkan tren fashion terkini. Terutama dari sisi warna, fabric, dan cutting-an.

"Ada beberapa cutting yang lagi tren, seperti di dress lilac dengan square cut di bagian dada yang lagi on going. Begitu juga pemilihan warna-warna dan bahan yang menyambut fall/winter. Semua bisa di-mix and match untuk traveling, holiday, dan Chrismas," tutup Ayla.

Tertarik punya koleksi terbatas Duma Official yang Ayla Dimitri banget? Sahabat Fimela bisa langsung berburu online dan offline sebelum kehabisan. Enjoy the collection!

Sumber: fimela.com