Sukses

Heboh Sosok Thalasya yang Wajahnya Mirip Karakter Game

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Thalasya belakangan sukses mencuri atensi publik. Bukan tanpa alasan, tetapi karena wajahnya yang sangat cantik dan disebut-sebut mirip dengan salah satu karakter game. Tak sedikit pula yang menerka jika Thalasya adalah robot hingga boneka.

Viral di dunia maya, Thalasya sendiri terlihat mulai eksis bermain media sosial khususnya Instagram pada 21 Oktober 2018. Kala itu, ia pertama kali menggunggah potret dengan caption tagar hello.

Sejak itu pula, Thalasya tidak hentinya membagikan deretan momen mulai dari sedang makan, santai di sofa, membereskan baju, bermain laptop, berpose di taman, hingga membaca buku. Thalasya juga terlihat foto bareng pesohor seperti Raditya Dika, Gilang Dirga, Andhika Pratama, dan Saykoji.

Penampilan Thalasya yang nyaris sempurna terus menimbulkan pertanyaan publik, terkait apakah benar ia adalah manusia atau boneka. Di tengah ramainya spekulasi, Thalasya terus menghadirkan potret dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja sedang melihat-lihat baju di mal, berolahraga, singgah ke salah satu kedai kopi ternama, hingga membeli buah potong di pinggir jalan. Bahkan, beberapa waktu lalu Thalasya juga terlihat hadir pesta mode tahunan, Jakarta Fashion Week 2019.

Menariknya, Thalasya terjun di dunia tarik suara dengan membawakan lagu dua lagu yakni Be Happy dan In Love. Video lirik kedua lagu tersebut diunggah lewat akun YouTube atas namanya, Thalasya.

Di sisi lain, publik terus berasumsi dan memiliki perspektif sendiri mengenai sosok Thalasya yang disebut terlalu cantik seperti boneka. Ada pula yang berkomentar ia nampak layaknya robot. Lantas, bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Thalasya, Raditya Dika Dicecar Banyak Pertanyaan