Sukses

Gaya Fashion Kece Priyanka Chopra yang Segera Menikah dengan Nick Jonas

Mulai dari chic, sampai playful, berikut deretan fashion Priyanka Chopra, aktris yang segera menikah dengan Nick Jonas.

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur hari pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas makin mendekati akhir. Walau belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, sebuah sumber, sebagaimana dikutip dari indiatoday pada Selasa (6/11/2018) menyebut, bakal ada dua upacara di pernikahan Priyanka dan Nick.

Prosesi secara Hindu dikabarkan bakal berlangsung di Jodhpur, India, pada 2 Desember mendatang dan pernikahan secara Kristen akan berjarak tak jauh dari tanggal itu. Namun, kabar pernikahan sebenarnya tak jadi alasan tunggal Anda mengalihkan pandangan ke arah Priyanka Chopra.

Perempuan kelahiran Jamshedpur, India, ini pada dasarnya memang sudah cukup sering menarik perhatian lewat busana yang dikenakan. Berikut beberapa di antaranya yang mungkin bisa Anda tiru.

Menghadiri acara yang dihelat Michael Kors, Priyanka terlihat memakai light denim dress yang sangat sederhana. Bersama dengan gaun lengan panjang itu, ia tampak memberi sentuhan warna emas di heels dan tas tangan yang dikenakan.

Memilih makeup natural yang dipoles tipis, Priyanka Chopra menyempurnakan penampilan dengan menata rambutnya menjadi messy bun. Anting, kalung, juga cincin di jari manis dan kelingking tangan kanannya terlihat melengkapi penampilan perempuan 36 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monokrom hingga Motif Berani

Masih dengan sedikit sentuhan light denim, Priyanka Chopra terlihat memakai blazer fit tubuh dan skirt hitam yang 3/4 bagiannya transparan. Bersama dengan outfit terkesan chic tersebut, ia tampak memakai heels berwarna hitam.

Tak selalu chic, dalam kesempatan lain, Priyanka Chopra juga terlihat memakai busana dengan kesan playful. Dalam foto ini, misalnya. Memakai kacamata hitam dan menata rapi rambutnya, Priyanka memakai long pants dan blazer dengan motif abstrak berwarna bold. Heels berwarna biru elektrik yang diambil dari satu warna di baju membuat penampilannya makin fashionable.

Bukti lain kalau Priyanka Chopra juga bisa tampil sangat colourful diperlihatkannya saat tengah berada di Italia. Teman baik Meghan Markle ini memakai dress berwarna kuning dengan motif floral dan cutting-an asimetris.

Belt berwarna merahnya tampak senada dengan heels yang dikenakan. Tak lupa tas tangan berwarna kuning. Gaun ini tampak sangat cantik dan menyolok di atas kulit Priyanka yang cenderung coklat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.