Sukses

Cantiknya Maia Estianty dengan Polesan Makeup Natural

Menyimak kecantikan Maia Estianty yang terpancar dengan polesan makeup natural. Anda pun bisa sontek gaya riasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tidak henti-hentinya membuat publik kagum dengan kecantikan yang ia pancarkan. Usai membagikan deretan potret bahagia usai menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin 29 Oktober 2018, kini Maia hadir dengan foto cantik lainnya.

Ibunda Al, El, dan Dul tersebut mengunggah dua potret pada 4 November 2018 melalui akun Instagram pribadi. Menampilkan dirinya yang tampil cantik dan anggun dalam polesan makeup natural.

Sentuhan eyeshadow bernuansa coklat, eyeliner hitam, lipstik nude, pemakaian bulu mata palsu yang terlihat natural, serta sentuhan bronzer. Tampilan nude Maia Estianty tersebut merupakan hasil polesan dari tangan dingin makeup artist ternama, Bumiauw.

Sementara, Tommy Halyumi selaku hairstylist menata rambut Maia dengan membuat hair bun. Gaya rambut tersebut juga dilengkapi dengan hiasan bunga berwarna biru di sisi kanan kepala.

Maia Estianty nampak kian anggun dan cantik dalam balutan busana dalam sentuhan lace berwarna hitam. Tidak ketinggalan, tambahan aksesori anting-anting dalam nuansa gold dan hijau membuat tampilan Maia kian apik.

Selain itu, Maia tidak dapat menutupi kebahagiaannya setelah resmi mengikat janji suci dengan Irwan Mussry, begitu pula di potret tersebut. Ia turut menyertakan keterangan manis.

"Maasyaa Allah. Ini yang dinamakan AURA BAHAGIA. Saking berbunga2nya, sampai ada bunga di kepala," tulis Maia Estianty di kolom keterangan Instagram pribadi.

Nah, itu dia inspirasi makeup natural dari Maia Estianty yang membuatnya terlihat semakin memancarkan aura kecantikan. Anda pun dapat sontek gaya riasan Maia untuk pergi ke berbagai kesempatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.