Sukses

Victoria Beckham Terpilih Jadi Fashion Icon Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Konsistensi Victoria Beckham di bidang fashion kembali diapresiasi. Perempuan 44 tahun itu terpilih menjadi penerima Fashion Icon Award dari People's Choice Award yang akan berlangsung pada 11 November 2018.

"Saya merasa sangat terhormat menerima Fashion Icon Award pertama kalinya di E! People's Choice Awards. Tahun ini saya merayakan perjalanan 10 tahun brand saya dan penghargaan ini adalah cara menakjubkan untuk menandai satu dekade," ujar Beckham dalam keterangan tertulis, seperti dilansir laman Eonline.com, Jumat (2/11/2018).

Vic, akrab disapa, mengatakan sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya. Apalagi, ia dihargai atas karya yang dicintainya dan bahkan berkesempatan untuk memberdayakan perempuan lain melalui koleksinya.

"11 November akan menjadi momen spesial bagiku," ujarnya.

Vic diingat dengan gaun hitam Guccinya saat masih menjadi anggota Spice Girls. Ia mengubah citranya menjadi seorang fashion mogul lebih dari satu dekade.

Beckham kini sukses menjadi seorang desainer, direktur kreatif, dan acuan fashion banyak orang. Wakil Presiden Eksekutif Marketing E!, Jen Neal menyatakan merayakan ulang tahun brand Victoria Beckham yang pengaruhnya menyebar ke seluruh dunia adalah tepat dengan menganugerahinya gelar Fashion Icon.

"Victoria Beckham adalah pebisnis perempuan yang kuat, fashion designer, dan inspirasi serta suara dari perempuan modern saat ini," kata Jen.

Ia dikenal dengan gaya desain yang rapi, modern, dan canggih. Pada 2008, Vic meluncurkan koleksi pertamanya dan langsung merebut hati penggemarnya.

Pada September 2018, ia mengeluarkan koleksi terbatas untuk merayakan 10 tahun perjalanan brand Victoria Beckham. Sambutan meriah kembali diterimanya dari para pengagumnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tampilan Menyeramkan Victoria Beckham Saat Halloween
Artikel Selanjutnya
Menikahi Victoria, David Beckham Harus Kerja Keras