Sukses

Foto Klasik Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Memesona

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membagikan foto keluarga mereka yang bergaya klasik.

Liputan6.com, Jakarta – Kumpul bersama keluarga menjadi momen yang penting bagi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Saking pentingnya mereka pun meluangkan waktu untuk membuat sesi pemotretan keluarga. Rio Motret dipercaya mereka untuk menjadi fotografernya.

Andhika dan Ussy sepakat agar foto tersebut semakin menarik dan berkesan, mereka memilih tema konsep klasik. Mereka mengenakan busana adat Jawa seperti yang mereka unggah dalam akun Instagram mereka.

Agar semakin hidup, pemotretan dilakukan di depan sebuah rumah bergaya Jawa tempo dulu dengan bagian pintunya seperti terbuat dari jati. Dalam foto pertama, Andhika dan Ussy bersama anak-anak mereka. Mereka seperti bangsawan Jawa.

"Kabeh bakal ayu ing sawijining wektu," tulis Andhika dalam bahasa Jawa yang kira-kira bermakna, "semua akan indah pada waktunya".

Ussy Sulistiawaty mengenakan kebaya panjang klasik dari bahan beludru warna gelap berhias sulaman keemaasan, bagian bawah ia mengenakan kain motif batik. Sementara itu, Andhika Pratama mengenakan baju beskap dengan menggunakan blankon, sedangkan bagian bawah ia menggunakan kain motif batik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Anak-Anak

Sementara itu, dalam foto kedua Ussy dan Andhika potret bersama keempat anak mereka. Mereka adalah Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia.

Mereka kompak mengenakan busana adat Jawa. Dalam foto itu, Andhika duduk di belakang dengan tangan kiri memegang anak kecilnya. Sementara Ussy dan ketiga anaknya duduk bersimpuh.

Sebagai keterangan foto, Andhika mengutip kalimat dari seorang penulis terkenal berkebangsaan Spanyol, George Santayana, "The Family is one of nature’s masterpieces." "Keluarga adalah segalanya," imbuh Ussy dalam akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.