Sukses

Julie Estelle Menemukan Sensasi Berbeda Saat Menikmati Kopi di Bromo

Julie Estelle menikmati secangkir kopi saat pagi di Savana Bromo.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle membagikan sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang berada di hamparan padang rumput dengan latar pemandangan bukit yang indah dalam istagram miliknya.

Beralaskan kain lengkap dengan keranjang piknik, tampak pemain film The Night Comes For Us itu sedang memegang cangkir. Dalam keterangan gambar, adik dari Cathy Sharon itu mengatakan jika di tempat itu dirinya merasakan sensasi yang berbeda dari meminum kopi.

"The most beautiful place to be enjoying your morning coffee," tulisnya Senin, 22 Oktober 2018.

Julie juga memberi keterangan jika dirinya saat itu sedang berada di Savana Bromo, Jawa Timur. Padang Savana Bromo dikenal juga dengan sebutan lembah Jemplang. Letaknya berada di selatan Gunung Bromo.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Julie Estelle mengakui jika dirinya adalah penggemar kopi. Cappucinno adalah minuman favoritnya. Ia tak suka meminum kopi dicampur dengan gula. Alasannya rasa asli kopi akan terganti dengan manisnya gula. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.