Sukses

Cerdas dan Kreatif, 6 Zodiak Ini Paling Jenius

Setidaknya ada 6 zodiak yang menandakan Anda seorang jenius. Zodiak apa saja yang dimaksud?

Liputan6.com, Jakarta - Menurut Mensa, organisasi Internasional untuk orang-orang yang mempunyai IQ tinggi, seorang jenius adalah seseorang yang mendapatkan skor di atas atau di bawah angka 98 persen pada tes IQ atau tes kecerdasan standar lainnya. Seorang jenius, tak hanya sangat cerdas, Anda bisa menjadi jenius yang kreatif, yang berarti otak Anda dapat menemukan solusi yang tak mudah terlihat bagi orang lain.

Ini bisa jadi kabar baik untuk Anda, terutama saat memeriksa ramalan bintang Anda, karena Anda bisa menjadi tanda zodiak jenius.

Ada semua jenis ciri kepribadian yang cenderung dimiliki oleh orang jenius. Orang jenius sangat mudah beradaptasi. Saat mereka keluar dari zona nyaman, mereka dapat menyesuaikan diri dengan situasi atau sekitarnya.

Orang jenius tidak perlu berada di sekitar orang lain untuk bersenang-senang karena mereka menikmati perusahaan mereka sendiri dan biasanya cukup senang untuk fokus pada proyek atau pemecahan masalah. Anda tidak perlu menjadi seorang kutu buku untuk menjadi seorang jenius, Anda hanya harus memiliki kecerdasan yang tinggi dan otak yang kreatif.

Seperti dilansir yourtango.com, Senin (22/10/2018), berikut 6 zodiak yang menandakan Anda seorang jenius.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius, Virgo, Capricorn

Aquarius

Individu Aquarius cenderung menyaring hampir semua sesuatu melalui daya intelektualnya. Mereka mampu menjauhkan diri dari situasi, membuat lebih mudah untuk menemukan solusi. Mereka dikenal sebagai orang yang seimbang, inventif, dan berkepala dingin.

Aquarius dikenal karena berpikiran luas dan menerima ide dan konsep dari sumber, selain diri mereka sendiri. Bahkan, Aquarius mencari sudut pandang alternatif. Namun, mereka tak akan berkomitmen pada keyakinan tentang sesuatu sampai mereka dapat melihat bukti yang mendukungnya.

Virgo

Virgo tertarik pada semua hal, bahkan jika itu adalah hal-hal yang orang lain anggap biasa. Jika tidak ada solusi untuk masalah atau jika jawabannya sulit ditemukan, Virgo akan membuat jawaban sendiri. 

Capricorn

Capricorn memiliki cara berpikir yang sangat metodis, tepat, dan sangat terstruktur yang membantu mereka membuat keputusan cerdas. Mereka mau mempertimbangkan strategi kreatif atau alternatif.

Mereka juga akan melihat gambaran besar dan mempertimbangkan semua konsekuensi sebelum mereka memulai tugas atau proyek. Capricorn cenderung sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk menggunakan kecerdasan mereka dengan baik.

3 dari 3 halaman

Scorpio, Gemini, Pisces

Scorpio

Scorpio memiliki kekuatan mental, kecerdasan persepsi, dan intensitas. Scorpio memiliki penalaran perseptual atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang mereka terima dari indra mereka, terutama indra penglihatan.

Mereka tidak hanya memperoleh banyak informasi dari indra mereka, mereka juga mampu memahami dan memanfaatkannya dengan sangat cepat. Scorpio mengambil informasi yang orang lain cenderung lewatkan.

Gemini

Mereka adalah pemikir tercepat dari zodiak dan memiliki bakat khusus untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Gemini sering memiliki selera humor tinggi yang merupakan indikasi lain dari seorang jenius.

Orang-orang lucu tidak hanya memiliki IQ yang lebih tinggi, memiliki kemampuan penalaran yang mengesankan dan keterampilan verbal yang baik, dan mereka mampu bergaul dengan teman baru dengan mudah.

Pisces

Pisces memiliki kecerdasan dan kreativitas sangat tinggi, tetapi terkadang terjebak dalam imajinasi mereka sendiri. Mereka memiliki begitu banyak gagasan sehingga mereka bisa kewalahan atas ide-ide tersebut.

Selain itu, Pisces peka terhadap apa yang orang lain alami. Pisces mempunyai kecerdasan emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.