Sukses

Sasar Pecinta Roda Dua Dunia, Forever Two Wheels Gandeng Artisan

Elders Company mengusung FTW atau Forever Two Wheels sebagai koleksi sekaligus kampanye produk mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Elders Company memperkenalkan koleksi teranyar mereka dengan mengusung tema FTW atau Forever Two Wheels pada awal Oktober 2018. Gelaran bertepatan dengan Kustomfest 2018 tersebut dipersembahkan khusus untuk penggila roda dua.

Produk FTW akan menyasar pasar dunia seperti Jepang, Australia, Malaysia, hingga Amerika Serikat. Kualitas dan konsep produk yang meliputi kaus, kemeja, jaket, dan sweater,  menjadi hal yang sangat diutamakan. Maka itu, Elders Company berkolaborasi dengan artisan handal, Ryan Adyputra.

FTW berawal dari bahasa (F*ck The World) yang kerap dipakai para bikers gang. Ungkapan ini sebagai bentuk ekspresi kebebasan dengan makna lugas, tapi cenderung memiliki makna negatif.

Sementara, FTW atau Forever Two Wheels merupakan refleksi kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua. Terkait kampanye tersebut, Aji Handoko selaku Product Director Elders Company memberikan penjelasaannya.

"Campaign untuk Forever Two Wheels untuk brand motor kita tetap roda dua. Once roda dua, akan roda dua terus. Itu beda banget ketika naik motor dan naik mobil, gue mau ngangkat spirit, bukan spirit FTW itu rebellion tapi FTW mengangkat spirit as a motorcycle rider," kata Aji ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Oktober 2018.

Aji menambahkan bahwa kampanye Forever Two Wheels tidak hanya sekedar motor. "Ada low rider juga itu erat banget sama di California," tambahnya.

Sementara, keunggulan Forever Two Wheels lebih pada kekuatan eksekusi produk dan campaign yang diusung. Tidak ketinggalan ada unsur lain yang membedakan Forever Two Wheels dengan produk lainnya.

"Kekuatan grafis dan jenis font, beberapa font motor banget tapi nggak semua orang bisa pakai," ujar Aji.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.