Sukses

Monokrom Tak Monoton, Intip 3 Gaya Unik Steffy Burase

Steffy Burase yang kini tengah menjadi sorotan begitu sylish dalam padu padan busana, seperti gaya cantiknya dalam balutan nuansa monokrom berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Steffy Burase belakangan ini berhasil mencuri atensi publik. Semua bermula ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan pada 17 Oktober 2018 bahwa Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf sudah menikahi Steffy secara siri.

Pemilik nama lengkap Fenny Steffy Burase tersebut merupakan seorang pramugari dan model sebelum menjadi istri Irwandi. Dalam sederet unggahan di media sosial, ia menampilkan kerap berolahraga.

Masih ditilik dari potret-potret, Steffy Burase selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan. Salah satu gayanya yang wajib disimak ketika berpose dalam balutan outfit monokrom yang tidak kelihatan monoton sama sekali.

Simak saja ketika Steffy beraksi di gedung parkir mobil. Ia mengenakan long sleeve jumpsuit yang didominasi warna hitam dan sentuhan polkadot putih. Sementara, terlihat pula hijab sekaligus inner berwarna putih dan paduan balutan kain hitam di atas hijab.

Lalu, seperti apa lagi gaya Steffy Burase dalam balutan outfit monokrom? Yuk, simak inspirasi gaya cantik dalam padu padan fashion lewat rangkuman lengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paduan Hijab dengan Lace Cantik

Gaya monokrom berbeda ditampilkan Steffy Burase. Ia memakai kemeja putih dengan garis hitam di bagian tangan, long skirt berwarna hitam dan yang menarik adalah hijab putih yang dibalut dengan lace-lace hitam cantik.

Penampilan Steffy juga didukung dengan aksesori mulai dari Collier de Chien bracelet dari Hermes dan kacamata. Tidak ketinggalan, ia memakai flat shoes berwarna cokelat tua.

3 dari 3 halaman

Simple Chic Monokrom

Simple chic ala Steffy lainnya adalah ketika mengenakan kemeja putih panjang, legging hitam, hijab hitam, tas berwana senada, serta kacamata hitam. Penampilan ini juga turut dipadukan dengan platform shoes.

Gaya effortless Steffy Burase tersebut dapat jadi inspirasi untuk berbagai suasana. Nah, di antara tiga inspirasi Steffy, mana yang paling mencuri perhatian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.