Sukses

Deretan Potret Cantik Steffy Burase Bergaya Sporty

Simak sederet potret cantik Steffy Burase dalam balutan gaya sporty setelah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Steffy Burase kembali menjadi perhatian setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Gubernur Aceh non-aktif Irwandi Yusuf telah menikahi Steffy secara siri dalam sidang praperadilan yang diajukan Irwandi Yusuf, Rabu, 17 Oktober 2018.

KPK menyebut Steffy Burase dan Irwandi Yusuf sudah menikah pada 8 Desember 2017 lalu. Acara akad nikah dan syukuran berlangsung di sebuah apartemen di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Terlepas dari kasus itu, Steffy diketahui merupakan seorang mantan atlet lari dan model asal Manado. Sebagai seorang model, ia sempat menjadi model video klip dari Band Wali yang bertajuk Langit Bumi. Steffy juga pernah melakoni profesi sebagai pramugari.

Dilihat dari akun instagram miliknya, Steffy yang dahulu tak mengenakan hijab mulai sering mengunggah dirinya mengenakan hijab sejak 14 September 2017. Dalam keterangan foto, ia juga banyak bicara soal agama.

Dalam kolom komentar, penampilannya dalam hijab mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut sederet potret cantik Steffy Burase dalam balutan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dan Casual Sporty

Steffy Burase bergaya casual sporty dalam balutan hijab berwarna cokelat di bagian dalam dan hijau tosca muda di bagian luar. Ia mengenakan kemeja lengan panjang kuning, celana kuning tua, dan sneakers.

Selain itu, Steffy juga terlihat memegang jaket denim dan tas yang didominasi warna hitam. Ia menambahkan kacamata di bagian kemeja.

3 dari 3 halaman

Saat Olahraga

Gaya sporty Steffy lainnya ketika berolahraga. Ia mengenakan penutup kepala hitam dan kaus putih, lengan panjang yang berada di bagian dalam berwarna hitam. Celana training bergaris putih juga didominasi warna hitam.

Tampilan sporty Steffy Burase memang selalu mencuri perhatian. Ia dapat memadupadankan berbagai outfit menjadi tampilan yang manis.

 Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.