Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Senyum Ceria Jihan, Anak Korban Gempa Palu

Top 3 Berita Hari Ini yang paling banyak menyita perhatian pembaca adalah pemberitaan soal ketegaran seorang bocah perempuan cantik bernama Jihan, anak korban gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang paling banyak menyita perhatian pembaca adalah pemberitaan soal ketegaran seorang bocah perempuan cantik bernama Jihan Zahira yang berada di kaki Gunung Gawalise, sisi barat kota Palu, Sulawesi Tengah.

Jihan terlihat tetap tegar dan ceria meski rumahnya hancur usai bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu beberapa waktu lalu. Sosok Jihan pertama kali dibagikan di media sosial oleh seorang relawan bernama Bayu Andrein.

Berita lainnya yang menarik perhatian pembaca adalah soal pemilik zodiak yang diam-diam menyimpan dendam. Salah satunya adalah Pisces. Jika sudah sakit hati, Pisces akan menyimpan dendam selamanya, dan di saat ada kesempatan mereka akan membalas.

Sementara itu, tak kalah menyita perhatian adalah berita soal keluarga kerajaan Inggris dimana mengungkap soal berapa banyak cicit dari Ratu Elizabeth.

Peter dan Autumn Phillips adalah orangtua dari cucu tertua Ratu Elizabeth, Savannah Phillips. Bocah 7 tahun ini sempat muncul sebagai bridesmaid di pernikahan Putri Eugenie minggu lalu dan mencuri perhatian dengan terlihat bercanda bersama sepupunya, Pangeran George.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Senyum Tegar Jihan, Anak Cantik Korban Gempa dan Tsunami Palu

Melalui akun Instagram pribadi, Bayu membagikan deretan unggahan tentang Jihan dan kondisi di lokasi bencana. Jihan tetap terlihat kuat, tegar, dan ceria meski rumahnya hancur usai bencana gempa terjadi.

Bayu juga menjelaskan dalam sebuah video singkat bahwa ibunda Jihan berada di Arab Saudi, sementara ayahnya sedang sakit. Saat ini, Jihan menjalani kesehariannya bersama sang nenek di pengungsian setelah gempa dan tsunami menghantam Palu.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Diam-Diam Simpan Dendam, Hati-Hati Berurusan Dengannya

Kesal yang menumpuk bukan tidak mungkin akan berujung pada dendam. Perasaan ini dapat sewaktu-waktu meledak jika sudah tidak lagi tak tertahankan. Itulah momen yang membuat siapa saja bergidik ngeri memikirkannya.

Keinginan seseorang untuk membalas dendam jadi sebuah ekspresi kemarahan dan emosi yang tidak tersalurkan. Layaknya bom waktu, kapan pun luapan amarah dapat membuat orang lain mendapatkan imbasnya.

Selanjutnya...

7 Cicit Ratu Elizabeth yang Menggemaskan, Siapa Saja Mereka?

Sudah lama sejak deretan figur anggota Kerajaan Inggris mencuri perhatian banyak orang. Terselip di antara wajah-wajah dewasa yang hilir mudik di sederet pemberitaan, ada juga beberapa paras menggemaskan cicit Ratu Elizabeth.

Ya, wajah-wajah mungil ini juga seringkali membuat banyak pasang mata melirik. Walau jadi anggota keluarga kerajaan, selayaknya anak-anak, ada saja tingkah mereka yang menggundang rasa gemas.

Selanjutnya...

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.