Sukses

Inspirasi Gaya Casual Chic Berbalut Atasan Hitam ala Shandy Aulia

Atasan hitam memang aman untuk segala suasana. Namun, pada padan yang tepat akan membuat tampilan keren tanpa berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan jadi salah satu aspek paling panting bagi seorang public figure. Tidak terkecuali dengan aktris Shandy Aulia yang kerap tampil dalam padu padan outfit yang manis dan dapat menjadi inspirasi Anda dalam memilih gaya baru.

Pemain film Eiffel I'm in Love tersebut juga tidak jarang membagikan outfit of the day atau OOTD melalui akun Instagram pribadi. Mix and match yang tepat dan manis menciptakan tampilan Shandy yang casual namun tetap stylish.

Gaya casual chic Shandy Aulia wajib bisa jadi inspirasi padu padan fashion Anda. Seperti ketika istri David Herbowo ini tampil dengan atasan hitam. Shandy mengenakan knitted sabrina top berwarna hitam dengan tali yang dapat diikat di bagian pinggang.

Outfit dilengkapi dengan khaki pants dan cream closed toe heels. Tidak ketinggalan, tampilan casual chic Shandy semakin manis dengan memegang tas keluaran Dior Mini Saddle Bag in Black Calfskin.

Beberapa aksesori seperti cincin, gelang, anting dan kalung juga dikenakan Shandy Aulia dalam outfit ini. Penasaran seperti apa outfit Shandy dalam atasan hitam lainnya? Yuk, simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Casual dengan T-shirt

Shandy Aulia beberapa waktu lalu terlihat tengah berada di Korea Selatan. Masih dalam balutan atasan hitam, Shandy memakai t-shirt hitam polos yang dipadukan dengan kulot berwarna cream.

Street style casual chic ala Shandy Aulia tersebut juga dilengkapi dengan flat shoes dan tas mewah keluaran fashion company asal Perancis, Hermes berwarna hitam. Sembari pose, ia sambil memegang bubble drink.

3 dari 3 halaman

Shandy Aulia dalam Balutan Sweater

Tidak hanya knitted sabrina top dan t-shirt polos, inspirasi fashion casual chic dari Shandy Aulia adalah dalam balutan sweater hitam. Menariknya, sweater ini tidak polos namun ada sentuhan garis-garis bernuansa oranye.

Shandy Aulia tampil cantik dengan potongan rambut sebahu. Sweater nya dipadukan dengan rok berwarna dasar hitam dan diramaikan motif square. Nah, itu dia inspirasi atasan hitam dari Shandy Aulia, mana yang jadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.