Sukses

Sentuhan Etnik Buat Dekorasi Rumah Jadi Lebih Unik

Liputan6.com, Bandung - Suasana rumah yang nyaman kiranya jadi prioritas banyak orang, termasuk Anda. Tingkat kenyamanan ini sayangnya tak selalu konstan. Karenanya mengubah suasana jadi penting dilakukan agar perasaan tersebut selalu terbangun.

Tak perlu satu hal repot kok. Bila memang tengah memiliki waktu minim, Anda sebenarnya bisa mengubah suasana melalui dekorasi atas komponen-komponen kecil di dalam rumah. Dari sekian banyak ide, Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan etnik.

Jika iya, maka melihat akun Instagram @tigahhome boleh jadi Anda pertimbangkan. Karena jika mood etnik yang tengah ingin dibangun, maka ada banyak rekomendasi dekorasi dengan setuhan etnik di sana.

Mungkin saja kan penutup dinding atau malah Anda ingin mengubah sedikit penampilan dengan menambahkan bantal sofa bermotif etnik dilengkapi pom-pom lucu beraneka warna. Tak hanya dari Indonesia, produk @tigahhome mengadopsi etnik dari banyak wilayah di dunia.

"Jadi kalau Tigah Home itu bisa mengadopsi etnik dari berbagai macam wilayah. Nggak selalu Indonesia atau Asia. Bisa juga misalnya dari Brazil," tutur Asti Surya owner @tigahhome di acara Instagrammable Business di Bandung, Jawa Barat, Kamis,  11 Oktober 2018.

Di samping memperoleh dekorasi dengan sentuhan etik yang diinginkan, main-main ke feed Instagram @tigahhome mungkin juga bakal memberikan Anda inspirasi soal mood dan pembangunan warna sesuai selera. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan sentuhan etnik agar dekorasi rumah jadi makin unik.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming #KLYLounge with Teddy Adhitya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
DIY: Sulap Kaleng Bekas Jadi Pot Cantik
Artikel Selanjutnya
DIY: Dekorasi Dinding untuk Pesta Lamaran dari Kertas Saringan Kopi