Sukses

Dewi Sandra Menikmati Pesona Pulau Padar dari Atas Bukit

Berdiri di atas bukit, Dewi Sandra memandang keindahan panorama perbukitan dan birunya laut di Pulau Padar.

Liputan6.com, Jakarta - Dari atas sebuah bukit, Dewi Sandra berdiri memandang keindahan panorama perbukitan dan birunya laut. Sungguh sebuah pemandangan yang sangat mengesankan mata dalam sebuah potret yang dibagikan Dewi Sandra di akun Instagram miliknya, @dewisandra.

Dalam keterangan foto, ia menjelaskan jika foto tersebut diambil saat dirinya sedang berlibur di Pulau Padar, Labuan Bajo, Taman Komodo, Nusa Tenggara Timur.

"Keren banget view nya," tulis akun @anggitciptasari. "Masya Allah indah sekali Bumi Nusantara kita mudah2an tetap terjaga," tulis akun lainnya. "MashaAllah ... Sungguh Allah maha Kuasa atas langit, bumi beserta isiNya. Nice view ka @dewisandra," tulis yang lain.

Penyanyi Shanty Paredes juga ikut mengagumi pemandangan Pulau Padar yang merupakan pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Shanty bahkan berencana untuk ke Pulau Padar.

"Oh my Gooooodd!! I gotta get there!!!," tulis Shanty. "iiiiihhhh.... this is soooo you!!!! Capcus @lookindonesia.adventure," jawab Dewi Sandra.

Pemandangan Pulau Padar semakin indah dengan kata-kata mutiara Dewi Sandra dalam keterangan foto. "Setiap manusia bisa menikmati dunia. Tapi tidak semua dapat menikmati akherat... bagian itu... butuh kerja keras untuk meraihnya," tulis Dewi Sandra sebagai keterangan gambar.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.