Sukses

Kiat Jalin Hubungan Baik dengan Mantan Suami Seperti Nafa Urbach

Nafa Urbach tetap mesra meski telah bercerai dari Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tetap terjalin dengan baik, meski keduanya telah lama bercerai. Lewat unggahan terbarunya, Nafa tampak mesra bersama putri dan mantan suaminya itu.

Zack dan Nafa seperti ingin membuktikan jika perceraian tak selalu harus berakhir dengan putusnya komunikasi. Nafa menganggap hubungannya tetap keluarga, meski telah bercerai.

"Masih keluarga apapun yang terjadi," tulis Nafa Urbach dalam Bahasa Inggris, Jumat, 12 Oktober 2018.

Boleh jadi, Nafa Urbach dan Zack Lee beranggapan jika memutuskan komunikasi merupakan sebuah keputusan yang tak baik. Apalagi, mereka telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya itu.

Seperti dilansir Gohitz.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjalin hubungan dengan mantan suami.

Urusan Anak

Komunikasi difokuskan tentang masalah seputar anak. Perlu menghindari membicarakan masalah pribadi masing-masing mantan pasangan.

Libatkan Suami Soal Anak

Anak pasti akan senang jika acara-acara terentu dihadiri oleh kedua orangtuanya. Seperti ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan lainnya.

Bertemu Ayah

Tak ada salahnya untuk mengajak anak untuk bertemu dengan ayahnya. Bagaimana pun seorang anak sangat memerlukan kasih sayang dari ayanya tersebut.

Jangan Posesif

Komunikasi dengan mantan suami terkait urusan anak harus tetap dilakukan, meski sang mantan sudah memiliki istri baru.

Saksikan pilihan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.