Sukses

Rambut Merah Putri Eugenie Sebelum Menikah, Mirip Sang Bunda?

Putri Eugenie setia dengan rambut berwarna coklat sebelum tiba-tiba mewarnai merah sesaat jelang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Eugenie tertangkap kamera tampil dengan rambut merahnya sebelum mengucap janji suci bersama Jack Brooksbank. Pernikahan mereka akan berlangsung di Kapel St. George di Windsor Castle pada hari ini, Jumat (12/10/2018).

Seperti dilansir dari Allure, sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut terlihat berada di pinggir jalan dengan penampilan baru rambutnya yang berwarna merah. Putri Eugenie nampak santai dengan bare face dan bibir nude.

Putri Eugenie sebelumnya setia dengan warna coklat alami rambutnya. Perubahan warna rambut merah tentu menjadi satu hal yang sangat mengejutkan dari putri Pangeran Andrew tersebut.

Sementara ibunya, Sarah Ferguson dikenal dengan rambut yang sedikit kemerahan. Kini, kesamaan tersebut nampak jelas dari rambut Putri Eugenie yang telah berubah menjadi merah yang mencolok, jauh berbeda dari warna rambut sebelumnya.

Ternyata, kesamaan warna rambut antara Sarah Ferguson dan Putri Eugenie terlihat sejak dahulu. Hal tersebut dibuktikan dari sebuah potret masa kecil yang Putri Eugenie unggah di akun Instagram pribadinya tujuh bulan lalu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Masa Kecil Putri Eugenie

Rambut merah Putri Eugenie menjadi sorotan karena ia memberi sentuhan berbeda itu tepat sebelum pernikahannya. Namun ternyata, lewat sebuah potret yang diunggahnya, Putri Eugenie saat masih kecil memiliki warna rambut serupa dengan sang ibu.

Sepertiny,a warna merah rambut Putri Eugenie semakin gelap dari waktu ke waktu. Bagaimana pun penampilan saat ini, yang jelas Putri Eugenie akan segera menikah dengan Jack Brooksbank dan menjadi momen royal wedding yang begitu dinantikan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.