Sukses

Nuansa Cokelat dalam Dapur Mungil ala Skandinavia

Gaya Skandinavia didominasi warna putih hingga terlihat sederhana dan bersih serta cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Electrolux Taste and Care Center yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, cukup berkesan. Sebuah ruangan seluas 200 meter persegi tersebut disulap menjadi tiga bagian, yaitu area memasak, area washbar, dan coffe shop.

Dari tiga area tersebut, area memasak yang terbilang sangat menarik. Dapur itu menerapkan gaya Skandinavia dengan bentuk memanjang. 

"Electrolux itu berasal dari Swedia, maka desain ruangan dapurnya bergaya Skandinavia. Interior Skandinavia itu fokus pada penampilannya yang simple dan bersih," ujar Ajiputra, Brand Activation Supervisor kepada Liputan6.com, Kamis, 11 Oktober 2018.

Selain simple, ruangan dapur gaya Skandinavia, dominan warna putih hingga membuat ruangan terlihat bersih dan terang. Jika diperhatikan, desain interior Skandinavia menyerupai gaya minimalis. Namun, desain interior tersebut memadukan warna putih dan cokelat. Sementara, minimalis bermain dengan warna monokrom.

Ciri khas gaya Skandinavia yang paling mudah diketahui adalah dominasi warna putih. Meski dipadukan dengan warna lain, seperti cokelat dan putih tetap menjadi warna yang mendominasi ruangan tersebut.

Biasanya, dapur modern dengan gaya Skandinavia tampil dalam bentuk pantry dan susunan rak yang sederhana.  Selain tak banyak perabotan, tampilannya pun tak berlebihan sehingga tampak rapi sehingga memberikan nuansa luas dan cantik.

Dengan tampilan dapur ala Skandinavia yang cukup luas, rapi, dan cantik, memasak menjadi hal yang menyenangkan bagi keluarga. Anda tertarik membuat dapur gaya Skandinavia?

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.