Sukses

Pangeran George dan Putri Charlotte Masuk Daftar Pengiring Pengantin Putri Eugenie

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan berlangsung pada sore ini, Jumat, (12/10/2018). Selain pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dinantikan penampilannya.

Dilansir dari hellomagazine.ca, Kamis, 11 Oktober 2018, dua anak tertua dari Kate Middleton dan Pangeran William ini masuk dalam daftar pengiring pengantin yang terdiri dari enam bocah perempuan dan dua lelaki. Mereka akan membuka jalan bagi Putri Eugenie saat memasuki Kapel St. George di Kastil Windsor.

Baik George maupun Charlotte sudah berpengalaman menjadi pengiring pengantin. Aksi mereka pertama kali adalah saat adik Kate Middleton, Pippa Middleton menikah.

Berikutnya, Charlotte dan George menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pengalaman ketiga adalah saat ibu baptis Charlotte, Sophie Carter, menikah pada musim panas tahun ini.

Selain George dan Charlotte, akan bergabung dua sepupu mereka, Savannah Phillips (7) dan Isla Phillips (6), anak dari Autumn dan Peter Phillips. Savannah diingat publik saat menutup mulut George kala mereka tampil di balkon untuk menghadiri Trooping the Colour tahun ini.

Ada pula Mia Tindall (4), anak dari Mike dan Zara Tindall, sepupu Pangeran William. Lalu, anak baptis Eugenie, Maud Windsor (5) dan Theodora Williams (6), anak pasangan penyanyi Inggris Robbie Williams dan Ayla Field.

Sementara, teman George sebagai pengiring pengantin adalah Louis de Givenchy (6), anak dari Zoe dan Olivier de Givenchy. Lady Louise Mountbatten-Windsor (14) and Viscount Severn (10), cucu termuda Ratu Elizabeth akan mengisi peran Special Attendants.

Yang tak kalah penting adalah kehadiran Putri Beatrice sebagai pengiring pengantin perempuan dan saudara Jack, Thomas Brooksbank yang akan berperan sebagai best man.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Dongeng Favorit Pangeran George dan Putri Charlotte
Artikel Selanjutnya
Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru, Pangeran George Dibebani PR Tambahan