Sukses

6 Zodiak dengan Gairah Seks Paling Tinggi

Siapa sangka, deretan zodiak ini yang punya gairah seks paling tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai negara dengan adat ketimuran, seks masih jadi satu topik tabu untuk dibawa ke publik. Namun, Anda juga tak bisa menampik bila hal ini sebenarnya bagian edukasi yang tak bisa dipisahkan dari keseharian.

Dikutip dari bussinesinsider, Kamis, 11 Oktober 2018, ada banyak cara untuk menikmati seks. Apakah itu liar, intens, hangat, romantis, perlahan, cepat, dan bertahan lama. Semua tentu tergantung mood dari para pelakunya.

Perbedaan ini kemudian bisa membuat rangking dengan kategori orang yang memiliki gairah seks lebih membara. Dari sekian banyak faktor yang bisa ditelaah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan melihat fenomena ini berdasarkan zodiak. Dilansir yourtango, berikut deretan zodiak paling bergairah dalam berhubungan seksual.

Scorpio

Secara mengejutkan, zodiak ini dinobatkan jadi yang paling bergairah secara seksual. Para Scorpio disebutkan sangat menikmati hubungan seks dengan intimasi di hampir setiap sentuhan yang ditukarkan.

Namun, keinginan ini bukan tanpa kontrol. Pada dasarnya, para pemilik zodiak ini melakukan seks dengan ikatan emosional yang begitu kuat. Tapi, sekali memutuskan iya, mereka tak akan menahan perasaan apapun.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries

Ada para Aries yang notabene memang selalu excited melakukan banyak hal. Salah satu desire terbesar mereka, dengan tidak mengejutkan, mengarah pada hubungan seksual.

Berbeda dengan Scorpio, Aries lebih suka melakukan seks dalam durasi waktu cenderung singkat. Sisa waktu yang dimiliki biasanya akan dihabiskan dengan mengobrol. Ya, intimasi jadi craving lain pemilik zodiak ini.

3 dari 6 halaman

Leo

Leo sangat mungkin memiliki gairah seksual tinggi bila bertemu pasangan yang tepat. Mereka menyukai pujian dari orang tersebut. Kata per katanya akan makin membuat para Leo mabuk kepayang. 

Jadi, bisa dikatakan, gairah seksual para Leo harus distimulus dengan tepat. Kalau iya, mereka akan menyalurkan ketertarikan dengan sungguh-sungguh. Seksualitas pun jadi cara para Leo menyalurkannya.

4 dari 6 halaman

Sagittarius

Siapa sangka, para pemilik zodiak yang menjalankan keseharian berdasarkan alur ini memiliki gairah seksual tinggi. Mereka bisa dengan mudah menjadi bosan. Karenanya, pasangan para Sagittarius harus mengeksplorasi. Bisa dengan bertanya dan berdiskusi tentang apa yang lebih dinikmati saat berhubungan seksual.

5 dari 6 halaman

Taurus

Para Taurus sebenarnya lebih ke arah sensual. Pada dasarnya, mereka sangat tahu apa yang tengah dilakulan dan bisa dengan baik membaca keinginan pasangan mereka.

Ketika berbicara tentang hubungan seksual, mereka bisa melibatkan banyak elemen. Anda mungkin akan bercinta dengan alunan musik sebagai latar belakang atau suasana yang bisa lebih membangun gairah seksual.

6 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn secara mengejutkan juga memiliki gairah seksual yang tinggi. Mereka memang tak memikirkannya sepanjang hari. Tapi, kalau suasana sudah terbentuk, para Capricorn tak akan ragu melakukannya.

Hubungan seks sering kali dipertimbangkan Capricorn sebagai penghilang stres, juga olahraga yang baik untuk tubuh. Jadi, aktivitas ini dianggap sebagai bentuk multi-tasking bagi Capricorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.