Sukses

Suara Emas Andrea Bocelli Siap Iringi Prosesi Pernikahan Putri Eugenie

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus musisi legendaris asal Italia, Andrea Bocelli didaulat untuk tampil di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Andrea akan mengiringi khidmatnya pernikahan yang digelar di Kapel St. George di Windsor Castle pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Seperti diwartakan hellomagazine, pengantin pria dan wanita menunjuk pelantun Time To Say Goodbye tersebut beraksi bersama anggota Royal Philharmonic Orchestra (RPO). Ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew akan bertindak sebagai patron.

Managing Director Royal Philharmonic Orchestra, James Williams tidak dapat menutupi antusiasmenya. Ia menyampaikan sangat menyenangkan dapat bekerja dengan pasangan Putri Eugenie dan Jack yang memilih RPO untuk tampil di royal wedding.

Sementara, Andrea Bocelli sendiri merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu kelas dunia yang diangkat menjadi Grand Officer untuk Order of Merit of the Italian Republic pada 2006. Ia juga salah satu bintang yang ada dalam daftar Hollywood Walk of Fame.

Andrea Bocelli memang memiliki vokal yang lekat dengan nuansa klasik dan operatic pop. Suara emasnya akan menggema di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank esok hari.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Dress Code dan Undangan Pernikahan

Selain Andrea Bocelli yang akan tampil, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga telah menetapkan dress code kepada para tamu undangan. hellomagazine menuliskan para tamu laki-laki diharapkan mengenakan morning coat.

Pemilihan ini cukup berbeda dengan dress code yang ditetapkan saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Saat itu, para tamu laki-laki diminta hadir dengan memakai uniform, morning coat, atau lounge suit.

Sedangkan, undangan penikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi dikirim melalui pos. Kabarnya, ada jajaran peseohor dunia yang akan hadir seperti para penyanyi Ellie Goulding, Ed Sheeran, dan James Blunt hingga teman-teman Royal Family yakni, David dan Victoria Beckham serta George dan Amal Clooney.

Artikel Selanjutnya
Kejutan Dress Code bagi Tamu Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Artikel Selanjutnya
Menolak Tradisi Kerajaan, Ini Kue yang Bakal Ada di Pernikahan Putri Eugenie