Sukses

6 Zodiak yang Punya Gelora Asmara Paling Membara, Siapa Saja?

Apa saja sih zodiak yang punya gelora asmara paling membara? Simak ulasan berikut, yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang mungkin akan membentuk angan, makna, bahkan definisi berbeda. Unik nan kompleks, begitu lah perasaan yang kadang sulit dijelaskan. Perbedaan ini kemudian menciptakan rangking.

Peringkat ini bisa dikualifikasi ke berbagai faktor, termasuk zodiak. Ya, berdasarkan kepribadian yang ditampilkan masing-masing pemilik zodiak, Anda sangat mungkin melihat peringkat gelora asmara dari tiap orang.

Yang pertama belum tentu yang terbaik. Karena setiap orang memiliki kadar cinta berbeda yang tak bisa sembarangan dipenuhi. Dikutip dari bustle, Selasa, 9 Oktober 2018, berikut deretan zodiak dengan gelora asmara paling membara.

Cancer

Memang butuh waku lebih lama untuk mengetuk hati para Cancer. Namun, sekali Anda memenangkan hati mereka, maka cinta yang diberikan sungguh tak main-main. Mereka adalah tipe orang yang berkencan dengan cara old school dan mengharapkan perlakukan manis.

Jika bisa membuktikan dan membuat para Cancer nyaman, dijamin pelukan Anda tak akan mereka lepas. Jangan tersinggung bila mereka bertanya tentang banyak hal. Sejatinya, zodiak ini sangat menikmati masa berkenalan dengan setiap kebiasaan Anda.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Para Taurus sangat natural dalam memberi kekuatan dan passion di sebuah hubungan. Ini merupakan cara para pemilik zodiak tersebut menjaga ketertarikan Anda sepanjang menjalin hubungan asmara dengan mereka.

Taurus sangat suka dipuji atas berbagai upaya yang sudah dilakukan. Mereka akan sangat senang mengajak Anda berpetualang ke tempat baru, juga mencoba ragam aktivitas yang lain dari biasanya. Para Taurus dikenal sebagai penjaga hati yang ulung jika berbicara tentang cinta.

3 dari 6 halaman

Sagittarius

Sagittarius sangat serius menjadi seorang pemimpin jika membahas soal hubungan asmara. Sekali saja tertarik, mereka akan memberi seluruh upaya untuk membuat ikatan di antara kalian benar-benar berwarna.

Anda akan dibuat benar-benar tenggelam dalam cinta seorang Sagittarius. Ingat, mereka sebenarnya bukan tipe yang suka terikat. Namun, jika Anda berhasil memenangkan hati seorang Sagittarius, mereka tak akan repot mencari yang lain.

4 dari 6 halaman

Aries

Berbicara tentang gelora, Aries seolah punya energi tak berkesudahan soal ini. Pertemuan Anda dengan Aries akan diisi perbincangan yang mengutamakan intimasi. Mereka akan benar-benar haus mengenal Anda supaya tahu bagaimana membuat hubungan kalian berjalan sesuai harapan.

Sebagai zodiak yang dikenal gigih mengejar cinta, Aries akan membuat Anda sebagai poros dunia mereka berputar. Para Aries tak akan mudah memalingkan mata pada orang lain. Energi ini yang akan membuat hubungan kalian selalu menarik.

5 dari 6 halaman

Leo

Saat berbicara tentang memacari Leo, maka Anda harus siap 'diburu'. Hal ini termasuk soal padangan matanya yang tak akan lepas dan kemampuan untuk mendengarkan cerita, juga bercerita pada Anda selama berjam-jam.

Walau pada dasarnya memiliki personality dominan, soal orang yang disayang, Leo sangat bisa melepaskan ego. Mereka memang raja hutan, namun bukan berati tanpa sikap bijaksana.

6 dari 6 halaman

Virgo

Mungkin mengejutkan banyak orang, tapi jika berbicara gelora, para Virgo ada di barisan paling depan. Pada dasarnya, mereka sangat emosional, loyal, dan sensitif pada apa-apa yang ada di sekitar.

Mereka adalah tipe yang akan membuat Anda selalu merasa spesial dan bisa jatuh cinta berulang kali. Walau terkesan tertutup, jika pada orang yang disayang, Virgo bisa sangat membuka pintu dan membiarkan dirinya dibaca sejelas-jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.