Sukses

Lucunya 4 Anak Pesohor Berzodiak Libra yang Baru Lahir

Baru lahir, anak-anak pesohor berzodiak ini sanggup bikin Anda gemas. Siapa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Libra, zodiak berlambang timbangan ini jadi milik mereka yang lahir mulai dari 23 September sampai 22 Oktober. Tahun ini, sudah ada beberapa nama yang bergabung bersama keluarga Libra, termasuk sederet anak pesohor, baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai anak dari figur publik, kehadiran bocah-bocah mungil ini tentu menarik tak sedikit perhatian publik. Doa-doa baik dari banyak orang pun terlihat terus mengalir lewat deretan komentar di media sosial.

Dari putri pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho sampai Kate Hudson-Danny Fujikawa, berikut deretan anak pesohor berzodiak Libra yang baru saja lahir. Wajahnya sudah tampak menggemaskan, lho.

Surinala Carolina Jarumilind

Anggota baru geng Libra diawali dengan kelahiran anak pertama pasangan artis peran Chicco Jerikho dan Putri Marino. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir ke dunia pada tanggal 24 September 2018 lalu.

Setelah parasnya diberi tahu ke publik, Suri, begitu ia disapa, langsung menyedot perhatian khalayak, di mana tak sedikit dari mereka dibuat gemas melihat wajah mungil bocah berzodiak Libra tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zenecka Acana Naif

Menyusul Surinala, ada Zenecka Acana Naif, buah hati kedua pasangan Carissa Putri dan Navies Abdullah Naif yang lahir pada 25 September 2018. Kelahirannya dikabarkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pemain film Ayat-ayat Cinta tersebut.

Ketika muncul ke tengah publik, tak sedikit orang dibuat salah fokus oleh mancungnya hidung Navies. Doa-doa baik dan ucapan selamat pun terus membanjiri Carissa atas kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

3 dari 4 halaman

Callysha Shea Primanda

Menyusul selanjutnya ada Callysha Shea Primanda, putri pasangan Karina Salim dan sang suami, Aldy Primanda. Bayi cantik ini lahir pada 1 Oktober 2018 dan membuatnya bergabung dengan para Libra yang lain.

Sejak muncul di akun Instagram Karina, baby Callysha tak henti menuai pujian, di mana tak sedikit penghuni dunia maya dibuat gemas oleh wajah menawan bocah yang lahir dengan berat 3,16 kilogram itu.

4 dari 4 halaman

Rani Rose Hudson Fujikawa

Sejauh ini, Rani, anak pasangan Kate Hudson dan Danny Fujikawa, jadi personel terakhir yang masuk dalam geng para Libra. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, sang aktris mengumumkan kelahiran putrinya pada 2 Oktober 2018 lalu.

Nama sang buah hati, sebagaimana dikutip dari ok.co.uk, Selasa, 9 Oktober 2018, diambil dari nama kakeknya. "Kami telah memutuskan Rani menjadi nama anak perempuan kami. Nama ini diambil dari sang kakek, Ron Fujikawa. Ron adalah lelaki paling spesial yang kami rindukan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.