Sukses

Putus, 3 Zodiak Ini Ternyata Paling Mudah Move On

Bukan tidak sayang, tapi pemilik zodiak-zodiak ini memang gampang move on.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang, termasuk Anda, memiliki cara masing-masing untuk mencari penghiburan setelah putus cinta. Fase yang dijalani usai berpisah dari mantan kekasih juga kiranya beda antara satu dengan orang lain.

Perbedaan in membuat orang secara umum terbagi menjadi dua kubu, yakini mereka yang gampang dan susah untuk move on. Ada banyak kategori untuk mengkualifikasi dua kelompok ini. Dari sekian banyak alternatif, sisi zodiak jadi satu topik yang menarik untuk diulik.

Melihat dari sifat-sifat para pemilik zodiak, mereka sangat mungkin dikategorikan sebagai yang paling mudah untuk move on. Bukan karena tidak sayang lho, deretan zodiak seperti dikutip dari Yourtango.com, Senin (8/10/2018), memang paling gampang melupakan sakit hati karena putus cinta.

Aries

Tak perlu ada yang sebegitu dikahawatirkan dari Aries bila sedang putus cinta. Mereka akan dengan mudah move on. Jarang sekali para Aries akan terjebak pada cinta lama mereka. Para pemikir logis ini sangat bisa membedakan mana perasaan sayang dan memiliki.

Lagipula, sebelum memutuskan pergi, mereka sudah benar-benar memikirkan hal ini. Mereka tak masalah untuk terus cinta tanpa harus memiliki. Para pemilik zodiak ini juga akan dengan senang hati mencari cinta baru yang bakal memberi suntikan lain di diri mereka.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

Stabilitas yang dimiliki Taurus membuat mereka bisa move on dengan lebih cepat. Namun, zodiak ini tak bisa menemukan pengganti mantan kekasih dengan mudah. Setelah putus, Taurus lebih senang memberi waktu pada diri sendiri.

Mereka akan menghabiskan waktu untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang. Sifat tenang yang selalu dimiliki juga membuat mereka tak buru-buru untuk kembali berada di sebuah hubungan asmara. Bila bertemu orang yang tepat, Taurus akan tahu di saat itu.

3 dari 3 halaman

Leo

Percaya diri mungkin adalah nama tengah para Leo! Mereka tak akan terus bertahan di hubungan yang sudah dianggap tak sehat. Setelah berpikir dan berdiskusi, keputusan berpisah bukan tak mungkin diambil.

Eits, jangan salah paham. Leo akan menyayangi Anda sepenuh hati ketika tengah berada di sebuah hubungan spesial. Tapi, tentu mereka tahu bagaimana mencintai diri sendiri dan kapan harus mengatakan berhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.