Sukses

3 Zodiak Paling Anti Balikan Sama Mantan Pacar

Zodiak-zodiak ini ternyata yang paling anti balikan sama mantan, termasuk Anda bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Anda dan banyak orang di luar sana tentu memiliki alasan tersendiri untuk mundur dari sebuah hubungan. Titik ini bisa jadi benar-benar halaman terakhir dari perjalanan kalian untuk kemudian berstatus sebagai mantan pacar, namun mungkin saja tidak.

Pasal, tak sedikit dari kasus putus asmara yang kemudian, karena satu-dua hal, malah utuh kembali. Sementara sebagian orang memutuskan demikian, zodiak-zodiak ini mungkin bakal berlaku sebaliknya.

Mereka menganggap, apa yang sudah lewat ya biar saja di belakang. Tak perlu dipertimbangkan lagi, tak mesti diberi kesempatan berulang. Dikutip dari yourtango.com, Jumat, 5 Oktober 2018, berikut zodiak yang paling anti balikan sama mantan pacar.

Leo

Para singa dikenal sebagai pihak dominan di sebagian besar aspek kehidupan mereka. Pembawaan ini membuat Leo memiliki kepercayaan yang tinggi pada diri sendiri, termasuk perihal keputusan-keputusan yang sudah diambil.

Bukan berarti hati mereka tak terluka, namun para Leo menganggap, kembali ke lubang yang sama bukanlah jalan keluar dari sakit tak berdarah itu. Karenanya, kesempatan kedua hampir tak pernah diambil para pemilik zodiak ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Tak perlu berkali-kali, cukup sambarkan satu petir besar untuk membuat Scorpio mundur. Para pemilik zodiak ini sering kali tak akan memberi kesempatan kedua bila sudah benar-benar merasa tak lagi bisa percaya pada kekasihnya. 

Karena sejatinya para Scorpio paling membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan. Mereka bahkan memiliki kemampuan luar biasa untuk menciumnya dari jauh. Jadi, apa-apa tentang mantan pacar sudah pasti mereka jauhi.

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Para penganut paham go with the flow ini tentu tak berkonsentrasi pada aliran mundur, termasuk di perihal asmara. Mungkin sakit dan akan tertatih-tatih, namun balikan dengan mantan hampir tak ada di benak para Sagitarius.

Mereka berpikir, jika memang ditakdirkan bersama, tak perlu ada perpisahan di tengahnya. Jadi setelah putus, para Sagitarius akan kembali para arus kehidupan dengan kebebasan di sana-sini, mungkin malah memutuskan untuk liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.