Sukses

Tips Penting Menjaga Momen Bersama Keluarga Saat Ini dan Masa Depan

Untuk kehidupan kedepan kelak, asuransi menjadi sangat penting terhadap kehidupan Anda dan keluarga tercinta

Liputan6.com, Jakarta Berbagai macam aktivitas memang sangat menyita waktu dan tenagamu. Hingga kadang kamu melewatkan hal-hal penting seperti berkumpul bersama keluarga.

Padahal menghabiskan waktu bersama keluarga itu sangat penting. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. Jadi sesibuk apapun kamu usahakan untuk tetap memiliki quality time bersama mereka.

Namun, momen itu bisa saja berubah kerena perubahan zaman. Saat usia bertambah Anda perlu memikirkan masalah keuangan, medis, dan masalah keluarga. Menjalani kehidupan bersama keluarga dengan bahagia, sehat, dan tenang terjamin.

Pada titik inilah perlunya asuransi jiwa bagi orang-orang yang ingin momen kebahagiaan bersama keluarga. Untuk kehidupan kedepan kelak, tidak perlu khawatir terhadap kehidupan keluarga tercinta jika risiko itu terjadi pada diri Anda.

Sebelum Anda mencari produk Asuransi jiwa, berikut tips memilih jenis produk asuransi jiwa yang baik untuk keluarga.

Insurance Protection Linked Auto Navigation (iPlan)

Asuransi unit link inovatif yang selain memberikan kebebasan bagi nasabah untuk menentukan target dana yang ingin dicapai.

Jenis asuransi ini menjadi produk unit link yang menawarkan ‘bonus hidup sehat’ sebesar uang pertanggungan, sehingga nasabah akan menerima total uang pertanggungan bisa sebesar dua kali lipat dibandingkan dengan produk unit link biasa.

Ya, dengan senantiasa menjaga hidup sehat nantinya nasabah bisa menikmati bonus dari hidup sehat melalui produk iPlan ketia usia nasabah menginjak 85 tahun.

Investment and Protection Maximum Value (iPrime)

iPrime merupakan Produk Asuransi Jiwa Unit Link dengan pembayaran Premi secara berkala yang dirancang khusus untuk memberikan proteksi yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

iPrime memaksimalkan porsi investasi sejak awal sehingga memberikan Anda imbal hasil yang optimal. Sebuah langkah cerdas bagi Anda yang menginginkan pilihan berinvestasi sekaligus perlindungan dari risiko finansial.

Terdapat proteksi terhadap dana yang diinvestasikan, yaitu menggunakan Auto Risks Management System (ARMS), yaitu perisai otomatis sebagai pelindung dana investasi dari risiko-risiko investasi. Premi kompetitif dengan imbal hasil investasi yang menarik ada di sini.

Global Medical Plan (GMP)

Produk asuransi jiwa di atas dapat dilengkapi dengan asuransi tambahan GMP, yang dapat digunakan di dalam negeri dan internasional, termasuk Amerika Serikat dan Jepang.

Perlu diketahui, beberapa orang percaya perawatan kesehatan di luar negeri dengan alasan memiliki standar yang lebih baik dibandingkan di dalam negeri. Namun, harga perawatan kesehatan di luar negeri tidaklah murah.

Dengan manfaat tambahan ini, jumlah manfaat perawatan yang diterima nasabah mulai dari Rp 10 milyar hingga 35 milyar per tahun. Anda akan mendapatkan berbagai pelayanan serta fasilitas eksklusif pada jaringan Rumah Sakit melalui sistem cashless dan reimburse.

Yap, ketiga jenis itu merupakan produk dari Generali Indonesia. Generali merupakan perusahaan asuransi jiwa dari Italia dan sudah menjaga 57 juta nasabah di lebih dari 60 negara.

Seperti di Italia, momen bersama keluarga adalah hal terpenting, di mana mereka menyebutnya ‘La famiglia’. Karena itu, Generali hadir untuk keluarga Indonesia dengan solusi inovatif perlindungan jiwa, investasi dan kesehatan sesuai kebutuhan. Mau info lebih lanjut? Hubungi 1500037 atau kunjungi www.generali.co.id.

Ingat, momen keluarga itu penting!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini