Sukses

Rencanakan Liburan Murah Meriah dengan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia di Traveloka

Horee! Liburan lebih murah dengan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia dan Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta Kini merencanakan liburan semakin mudah. Memesan tiket dan hotel bisa dilakukan hanya dengan genggaman saja, alias lewat gadget. Sekarang ini semakin banyak bermunculan Online Travel Agent (OTA), seperti Traveloka.
Online Travel Agent ini juga sering memberikan promo yang memberikan keuntungan bagi pelanggan. Contohnya, potongan harga yang bisa Anda nikmati kalau bertransaksi dengan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia.
Ya, Traveloka, BRI, dan Kementerian Pariwisata kini sudah berkolaborasi untuk saling menguatkan brand masing-masing. Tujuannya untuk membuat brand equity meningkat beberapa kali lipat.
Siapapun yang bertransaksi di Traveloka menggunakan Kartu Kredit BRI akan mendapatkan potongan biaya hingga Rp 200.000. Potongan harga ini khusus untuk pembelian tiket pesawat penerbangan domestik di seluruh maskapai. Selain itu, Bank BRI juga memberikan diskon 15 persen untuk setiap pemesanan semua hotel di Indonesia.
“Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI untuk mengajak wisatawan domestik maupun asing untuk menikmati keindahan alam di Indonesia,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani.
Ia menambahkan, dengan adanya program tersebut diharapkan masyarakat Indonesia lebih tertarik untuk berwisata di negeri sendiri daripada wisata ke luar negeri.
“Indonesia ini indah untuk di-explore. Bukan hanya Bali saja yang indah, tetapi masih ada tujuan wisata yang tidak kalah menarik seperti Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, Bromo-Tengger-Semeru, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Wakatobi, Tanjung Lesung, Morotai, dan Tanjung Kelayang. Menikmati indahnya indonesia bisa lebih hemat dengan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia” ucap Handayani.
Selain program untuk pengguna Kartu Kredit Wonderful Indonesia, Bank BRI juga memberikan penawaran menarik untuk pengguna kartu kredit BRI jenis lainnya.
“Hingga akhir tahun 2018, kerja sama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler 'Weekly Deals' berupa diskon hingga 50%,” kata Handayani.
Menteri Pariwisata, Arief Yahya, pun memberikan respons sangat positif. Menteri asal Banyuwangi itu sangat paham kalau Traveloka merupakan brand yang dikenal sebagai local champion perusahaan teknologi besar di Indonesia.
Sementara itu, BRI berada di peringkat teratas daftar "The Most Valuable Bank Brands" di Indonesia menurut riset "Brand Finance Top 500 Most Valuable Bank Brands 2018. Ditambah lagi, ada Wonderful Indonesia, brand yang terus menguat dan masuk ke dalam 47 brand besar dunia.
“Hasilnya adalah win-win partnership yang menghasilkan entitas gabungan yang jauh lebih powerful,” ujar Arief.
Akses masyarakat dalam pemesanan tiket pesawat dan hotel domestik pun menjadi semakin mudah. Harganya pun lebih hemat.
“Dan ini juga bisa memperluas jangkauan target pasar dan mengerek ekuitas dari brands yang bergabung. Traveloka bisa memanfaatkan customer base-nya BRI, begitu pula sebaliknya. Di samping itu, karena dua brands ini sudah sangat kuat, ketika keduanya digabungkan maka akan menghasilkan gabungan brand dengan nilai brand equity yang jauh lebih tinggi. Dengan bersatunya BRI dan Traveloka, maka leverage effect-nya luar biasa untuk menjadikan dua brand tersebut lebih kuat lagi. Salam Pesona Indonesia,” ucap Arief.
 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini