Sukses

Soft Opening Z glow, Futri Zulya Savitri Berikan Persembahan Spesial untuk Wanita Indonesia

Z Glow secara resmi telah membuka klinik kecantikan pertamanya di daerah bekasi. Sebuah persembahan untuk para waniita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dibidang kecantikan bagi wanita Indonesia PT. Batin Medika Indonesia membuka klinik resmi di daerah Bekasi dengan nama Z glow. Berbagai acara di lakukan, mulai 6 September kemarin sampai tanggal 8 September di zumba with Z glow (healty & beauty) Bekasi.

Pembukaan soft opening Z glow klinik di tandai dengan pemotongan pita oleh CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri di dampingi ibunda tercinta Soraya ZUlkifli Hasan, Kamis kemarin.

Dalam acara soft opening yang bertemakan "glowing skin is always in "Z glow klinik memberikan informasi kepada beauty blogger mengenai fasilitas klinik Z glow yang di design dengan konsep comfortable, cozy, chic dan instagramble, sehingga membuat para glammer merasa nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi Korea

Selain itu Z glow menawarkan konsep teknologi dari Korea."Saya memilih teknologi Korea, karena Korea merupakan trendseter kecantikan wanita Asia. Selain itu tipe kulit wanita Korea hampir sama dengan kulit wanita Indonesia,"kata Futri Zulya Savitri, Jumat (7/9).

Berbekal pendidikan di bidang bisnis managemen dan berbagai pengalaman bisnis yang di gelutinya, Futri Zulya Savitri yakin Z glow mampu menjawab tantantangn bisnis industri kecantikan dan mampu memberikan solusi yang tepat dalam merawat kecantikan kulit wanita Indonesia.

Futri Zulya Savitri juga menargetkan akhir tahun ini akan mengeluarkan unit terbaru dari pt. Batin Medika Indonesia yakni Z skincare yang konsep penjualannya" resseller" ."Ini kita lakukan untuk memberdayakan tenaga kerja terutama wanita Indonesia. Hal ini sangat penting agar wanita Indonesia mampu memberdayakan dirinya,"kata Futri memberikan alasan.

Futri Zulya Savitri juga menambahkan Z glow siap bersaing dengan beauty induatri lainnya. Karena Z glow klinik adalah persembahan bagi wanita Indonesia. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.