Sukses

Untungnya Beli Brand Lokal Lewat Sidebeep di Custom Collaboration 2018

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal semakin mempunyai banyak penggemar di negeri sendiri. Apalagi dengan kualitas yang siap bersaing, brand lokal pun percaya diri untuk memamerkan karyanya hingga ke mancanegara.

Beberapa karya anak negeri seperti Elder Company, Never Too Lavish, Twilo, Kultur Union, Wall of Fades, dan Sneaker Garage pun menggelar acara Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang, 6-9 September 2018. Mendukung acara tersebut, market place jasa gaya hidup, aplikasi Sidebeep ikut berpartisipasi untuk membantu penyedia jasa (sider) dan calon customer (beeper).

"Kami merasa sayang kalau hasil karya artis lokal hanya dikenal di lingkup komunitas. Kami ingin memperkenalkan Sidebeep sebagai aplikasi yang mampu menyediakan jasa gaya hidup, juga menjadi perantara antara para artis lokal dengan masyarakat luas sebagai calon konsumer,” ujar Chief Marketing Officer Sidebeep Yogi Apriandi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Door prize voucher Sidebeep total Rp 5.000.000

Selama Custom Collaboration 2018 berlangsung, bagi Anda yang menjajal Sidebeep secara langsung tersedia promo menarik di booth. Tersedia juga door prize voucher Sidebeep total Rp 5.000.000, khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi kepada para seniman dan brand lokal melalui aplikasi Sidebeep.

Penentuan pemenang door prize voucher Sidebeep dilakukan di penghujung Custom Collaboration 2018 pada Minggu (9/9/2018). Di hari yang sama aplikasi Sidebep dan Katros Garage akan memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memilki motor Kustom W 175 Katros Garage.

“Kami berharap Sidebeep semakin berkembang dan berguna. Tidak hanya untuk para artis atau brand lokal saja, tapi juga memudahkan masyarakat untuk menemukan jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka masing-masing,” imbuh Yogi.

3 dari 3 halaman

Kemudahan Cicilan

Beragam jasa gaya hidup lainnya yang bisa ditemukan di Sidebeep adalah jasa servis barang, pencucian sepatu, desainer, make-up artist, salon, reparasi gadget, custom motor, custom sneakers, dan lain-lain.

“Semuanya jasa yang tersedia di Sidebeep bisa digunakan berdasarkan pada kebutuhan, selera, dan bujet. Kelebihan lain yang ditawarkan Sidebeep adalah kemudahan bertransaksi dengan program cicilan yang sangat membantu baik bagi penyedia jasa atau pun pembeli jasa” tutup Yogi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.