Sukses

Kebutuhan Gaya Hidup Lebih Hemat dengan Aplikasi Club Alacarte

Aplikasi Club Alacarte hadir dengan fitur terbarunya yang makin luas dan menjadikan Anda semakin mudah dan cermat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Era digital memang sukses menjadikan hampir segala hal lebih mudah, praktis, bahkan terkadang membantu kita untuk lebih cermat memilih produk yang dibutuhkan.

Berkaitan mengenai lifestyle, aplikasi Club Alacarte hadir dengan penawaran Buy-1-Get-1-nya yang bisa dinikmati bagi Anda pecinta kuliner. Namun, tak hanya sampai di situ saja, kini aplikasi Club Alacarte semakin meluaskan penawaran eksklusifnya ke ranah lifestyle dan retail. 

Fitur baru yang dihadirkan melalui aplikasi Club Alacarte merupakan sebuah kesempatan yang tak boleh terlewatkan. Anda bisa menikmati potongan harga hingga 50% untuk layanan spa di Keraton at The Plaza Hotel, F45 Training, Marie France Bodyline, atau bisa juga digunakan untuk berbelanja produk kecantikan kesayangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Club Alacarte

Hal ini tentu akan sangat berguna untuk menghemat kebutuhan gaya hidup para konsumen yang kian tinggi. Dengan Club Alacarte, keinginan akan kebutuhan lifestyle akan semakin mudah terpenuhi. Untuk menikmatinya, Anda bisa mengikuti premium membership seharga Rp599.000 per tahun. Dengan terdaftarnya Anda sebagai anggota Club Alacarte, maka ratusan merchant bisa Anda akses sehingga akan meminimalisir bujet kebutuhan lifestyle Anda.

3 dari 3 halaman

Club Alacarte

Penasaran ingin mencoba? Cukup download aplikasi Club Alacarte pada ponsel Anda dan isi data diri yang dibutuhkan. Dengan cara rersebut, Anda akan segera tergabung dengan Club Alacarte dan nikmati segala penawaran menarik yang dihadirkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.